Cerita Mistis di Kantor Camat Tanjung Agung Palik

Cerita Mistis di Kantor Camat Tanjung Agung Palik

--

TAP RU.ID - Diluar aktivitas rutin dan kehidupan nyata sehari-hari. Tak ada salahnya kita sejenak mendengarkan cerita-cerita ringan yang dialami orang-orang dalam kehidupannya. Salah satunya kejadian-kejadian mistis di Kantor Camat Tanjung Agung Palik (TAP). Kejadian-kejadian yang di kehidupan serba modern ini sudah sulit dipercaya sebagian orang.

Seperti dituturkan Camat Tanjung Agung Palik, Zainal, S.IP, berdasarkan cerita yang sering diungkapkan oleh penjaga kantor, ketika malam kian larut. Seringkali ada peristiwa aneh dan janggal yang terjadi di kantor ini.

Seperti halnya kursi yang bergeser sendiri, pintu yang sudah ditutup kemudian tetiba terbuka lagi. Padahal, tak ada orang maupun angin yang menggerakkan kursi dan pintu.

"Kalau cerita itu memang sering kita dengar. Tapi karena saya tidak pernah pulang larut malam dari kantor jadi belum pernah mengalaminya," tuturnya.

BACA JUGA:Rawang Rumbai di Bengkulu Utara, Tak Terjamah, Mistis dan Penuh Misteri

BACA JUGA:Zelka, Santriwati Yatim, Peraih Medali Emas

Bahkan dikatakan Zainal, cerita yang paling membuat bulu kuduk merinding adalah saat penjaga kantor mengecek keadaan sekitar kantor pada malam hari, pernah mendengar suara orang yang sedang tertawa, setelah dicari tidak ada orang sama sekali di seputaran kantor. 

"Iya dulu pernah, dia lapor ke saya saat mengecek tengah malah ada suara perempuan tertawa. Karena penasaran dia cek keliling, tapi tidak ada orang, ini buat kita bingung siapa yang tertawa," kata zainal.

Meski ada hal-hal yang diluar nalar ini, namun camat mengaku hal ini tak menyurutkan para pegawai untuk tetap bekerja seperti biasa.

"Ya yakin sajalah. Kita kan niatnya kerja, bukan niat mau mengganggu hal-hal yang begitu. InsyaAllah tidak akan terjadi apa-apa," pungkasnya.

Sayangnya saat RadarUtara.ID ingin mendengar langsung kisah ini dari penjaga kantor, yang bersangkutan sedang tidak ada di lokasi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: