Aryo 2 Variasi Bengkulu, Bisa Kredit Modifikasi Mobil, Bunga Nol Persen

Aryo 2 Variasi Bengkulu, Bisa Kredit Modifikasi Mobil, Bunga Nol Persen

Aryo 2 Variasi Bengkulu memberi banyak diskon dan promo untuk pecinta modifikasi otomotif--

BENGKULU RU.ID - Ingin tampilan kendaraan Anda kece? Dana belum cukup? Tenang. Aryo 2 Variasi Bengkulu melayani modifikasi mobil dengan sistem kredit. Bisa dicicil tanpa kartu kredit dengan bunga nol persen. Tak hanya itu, di masa promo, di toko ini juga ada banyak sekali gratisan yang bisa Anda dapatkan.

Bekerjasama dengan lembaga pembiayaan Home Credit Indonesia (HCI), Aryo 2 Variasi sebagai toko variasi mobil terlengkap, murah dan berkualitas di Kota Bengkulu menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin membeli aksesoris mobil, baik cash maupun kredit.

Wawan, owner Aryo2 Variasi menawarkan paket pembelian berbagai jenis aksesoris melalui skema pembiayaan secara kredit. Terlebih kata dia, soal angsuran, menyesuaikan dengan total paket yang akan diambil, bisa-bisa Anda mendapat bunga nol persen.

"Kami menyediakan pembelian berbagai variasi dan aksesoris mobil melalui cash dan kredit. Khusus kredit kita layani dengan proses cepat dan mudah dengan promo cicilan bunga nol persen," ungkapnya pada radarutara.id.


Pelayanan prima diberikan Aryo 2 Variasi Bengkulu--

Ia menjelaskan, syarat untuk pembelian melalui Home Kredit pun sangat mudah, cukup KTP dan syarat pendukung lainnya, sudah bisa diproses dengan waktu 5 menit. 

Tak hanya itu, pihaknya memberikan diskon khusus bagi konsumen yang berdomisili di Bengkulu Utara. Ini lantaranya tingginya animo konsumen untuk mempercantik mobil kesayangannya, dan jarak tempuh menuju Kota Bengkulu yang cukup jauh, Aryo 2 Variasi pun memberikan diskon setiap pembelian variasi.

"Khusus untuk masyarakat Bengkulu Utara, melalui radarutara.id kami sampaikan bahwa Aryo 2 Variasi akan memberikan diskon khusus," jelas pria kelahiran Manna, Bengkulu Selatan 1980 itu.

Promo lainnya juga, dirinya mengatakan di setiap pembelian head unit di Aryo 2 Variasi, akan mendapatkan gratis parking camera (kamera parkir) secara gratis.


Modifikasi mobil dengan sistem kredit tanpa bunga --

"Gratis kamera parkir untuk setiap pembelian head unit. Kemudian kami juga memberikan diskon 10 persen untuk pemasangan kaca film full. Semua pasti bergaransi," ungkap Wawan sebagai satu-satunya Authorized Dealer CPF1 di Provinsi Bengkulu ini.

Untuk segera mendapat promo yang diberikan Toko Aryo 2 Variasi, Wawan menyarankan untuk segera datang langsung ke tokonya yang beralamatkan di Jalan Mayjen Sutoyo, Tanah Patah, sebelum Istana Lampu, No. 41 Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Anda bisa juga menghubungi nomor telepon 0811-7833-323. *

Sumber: