Dengan Semangat, Perindo Bengkulu Bangun Bangsa dan Negara

Dengan Semangat, Perindo Bengkulu Bangun Bangsa dan Negara

Nasi tumpeng persembahan DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu--

BENGKULU RU.ID - Dalam momentum peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Bengkulu memastikan diri untuk turut berperan dalam membangun bangsa dan negara. Ini disampaikan Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Ismail Saleh, S.Pt, Rabu (17/8).

"Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tentu menjadi tumpuan bagi kita untuk terus semangat untuk membangun Indonesia lebih baik," ungkap Ismail disela-sela perlombaan nasi tumpeng serta lagu nasional dan daerah yang diselenggarakan DPP Partai Perindo dan diikuti seluruh DPW Partai Perindo se-Indonesia secara virtual.

Menurutnya, dalam kegiatan hari ini pihaknya mengikuti perlombaan nasi tumpeng yang melambangkan semangat dalam mewujudkan dari Rafflesia untuk sang merah putih.

"Nasi tumpeng yang kita buat juga berwarna merah putih yang menunjukkan semangat dan jiwa kita selalu bersih," kata Ismail.

Ia menambahkan, dari semangat dan jiwa yang bersih itulah modal bagi pihaknya untuk turut berperan dalam membangun bangsa dan negara.

"Tentunya tetap disesuaikan dengan kemampuan yang kita miliki," ujar Ismail didampingi sejumlah pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu lainnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.Ip mengemukakan, dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, Ia mengajak seluruh kader Partai Perindo di Provinsi Bengkulu untuk terus berperan dalam membangun bangsa dan negara.

"Sehingga tercipta Indonesia yang sejahtera," tutupnya. (tux)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: