SMPS IT Darul Fikri Siapkan Generasi Emas Melalui Share Edu Indonesia

SMPS IT Darul Fikri Siapkan Generasi Emas Melalui Share Edu Indonesia

SMPS IT Darul Fikri siap melakukan penguatan pendidikan--

ARGA MAKMUR RU.ID - Guna menguatkan pemahaman seluruh elemen pendidikan dalam penyelenggaraan pembelajaran, SMPS IT Darul Fikri beserta pengurus Yayasan Darul Fikri Bengkulu Utara sebagai satu-satunya sekolah yang mewakili dari Provinsi Bengkulu yang mengikuti pertemuan dan launching Share Edu Indonesia, yang dilaksanakan selama selama 3 hari di Jakarta.

Share Edu Indonesia adalah perkumpulan para praktisi dan pelaku yang bergerak di bidang pendidikan untuk peradaban Indonesia secara nirlaba. Guna meningkatkan kecerdasan dan keterampilan anggota, sekolah dan masyarakat.

Kedepannya, platform ini diharapkan mampu untuk melakukan penelitian dan pengembangan bidang pendidikan, sebagai fasilitator rekonsiliasi untuk melakukan advokasi terhadap permasalahan pendidikan di Indonesia, dan tentunya dapat melayani kebutuhan insan pendidikan Indonesia untuk meningkatkan mutu pendidikan dan daya saing global dengan memanfaatkan platform digital.

Kepala SMPS IT Darul Fikri, Wawan Effry Setiawan, S.Pd, menjelaskan Share Edu Indonesia hadir sebagai sebuah institusi yang memiliki semangat untuk melakukan transformasi pendidikan di Indonesia menuju Indonesia yang berperadaban.

“Platform ini akan melibatkan tim ahli dari praktisi pendidikan yang dituntut mandiri untuk mengembangkan praktik pembelajaran,” tambahnya.

Dengan misi melakukan transformasi pendidikan menuju masyarakat berpengetahuan, menyiapkan sumber daya manusia handal dengan daya saing global, membangun layanan pendidikan berbasis riset dan teknologi, serta membangun masyarakat religius, berpengetahuan, dan sejahtera. (zii)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: