Pemerataan Pembangunan, Pemdes Air Simpang Realisasikan DD Tahun 2022

Pemerataan Pembangunan, Pemdes Air Simpang Realisasikan DD Tahun 2022

Pemerintah Desa Air Simpang merealisasikan pembangunan fisik dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022--

PEMBANGUNAN fisik yang dibiayai oleh Dana Desa Tahap I dan II di Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara telah sukses direalisasikan dengan baik .

Hal ini dibuktikan dengan telah dilaksanakannya pembangunan fisik seperti pada pencairan DD tahap pertama dialokasiakan pada pembangunan Sarana Air Bersih yang terletak di Dusun I, II dan Dusun III. Sementara, di pencairan DD tahap kedua, dialokasiakan pada pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 900 meter yang terletak di Dusun II dan jalan rabat beton di Dusun I.

Kepala Desa Air Simpang, Munif Herianto berharap, hasil pembangunan ini dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Air Simpang untuk dapat meningkatkan produktivitas dan perekonomian.

"Semoga dengan hasil pembangunan yang dicapai pada tahun 2022 ini dapat membawa kemajuan masyarakat Desa Air Simpang. Sehingga membawa kesejahteraan," ungkapnya.

Sementara, kepala desa periode sebelumnya (periode 2016-2022) Rastam berpesan, agar hasil pembangunan ini dapat dijaga dengan baik, sehingga membawa manfaat yang berkelanjutan.

"Semoga membawa keberkahan dan kemajuan bagi warga Desa Air Simpang," demikian Rastam. (mrg/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: