Disaksikan Camat, Air Banai Gelar Sertijab Kades

Disaksikan Camat, Air Banai Gelar Sertijab Kades

Kepala Desa Air Banai yang lama, Ermayani menyerahkan dokumen keuangan adan aset desa secara simbolis kepada Edizen selaku Kepala Desa Air Banai yang baru.--

HULU PALIK RU.ID - Disaksikan Camat Hulu Palik, Pemdes Air Banai menggelar serah terima jabatan kepala desa yang dilaksanakan di balai pertemuan desa setempat.

Kades terpilih, Edizen berharap proses serah terima ini bisa menjadi awal pemerintahan yang baik bagi desa dan mengajak semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta mengawal proses pembangunan desa. 

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan sumber daya yang ada di desa, baik untuk objek wisata baru maupun sumber pendapatan bagi masyarakat. 

"Mari bersama kita majukan desa, dengan memanfaatkan semua sumber daya yang dimiliki desa," ajak Edizen.

Tak hanya itu, Edizen juga meminta dukungan seluruh pihak untuk bersama-sama membangun desa.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Air Banai tanpa terkecuali. Mari kita bersama-sama membangun Desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki," harapnya.


Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Desa Air Banai.--

Selanjutnya Kades sebelumnya, Ermayani berharap masa kepemimpinannya selama 6 tahun lalu bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan berharap kades baru nanti bisa kembali melanjutkan program kerja yabg memang diperuntukan bagi masyarakat di desa. 

"Terima kasih dan selamat menjalankan tugas dengan baik, sehingga kemajuan desa ini bisa terus dinikmati oleh semua warga," pinta Ermayani. (dby/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: