Berbagi Hewan Kurban, Pelindo Bengkulu Harapkan Keberkahan

Berbagi Hewan Kurban, Pelindo Bengkulu Harapkan Keberkahan

DONI/RU - Posko pembagian daging hewan kurban di PT. Pelindo (Persero) Regional II (Persero) Cabang Bengkulu.--

BENGKULU RU.ID - Sebanyak 11 ekor hewan kurban jenis sapi disembelih PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional II Cabang Bengkulu pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah. Demikian disampaikan Ketua Panitia Kurban PT. Pelindo Regional II Cabang Bengkulu, Midi Otomo, Senin (11/7).

Menurutnya, dari total 11 ekor hewan kurban tersebut, delapan ekor didistribusikan kepada sejumlah titik Masjid dalam wilayah Kota Bengkulu, serta rekan-rekan PT. Pelindo.

"Sedangkan tiga ekor hewan kurban lagi kita yang menyembelih, dan dagignya dibagikan kepada karyawan PT. Pelindo yang outsourcing," ungkap Midi.

Kemudian, lanjutnya, masyarakat sekitar kantor PT. Pelindo (Persero) Regional II Cabang Bengkulu, rumah General Manager (GM) Pelindo, dan lainnya.

"Khusus tiga ekor yang kita sembelih, pembagian dagignya kita sebarkan sekitar 600 kupon. Sedangkan delapan ekor yang distribusikan, sepenuhnya diserahkan pada panitia setempat yang membagi," katanya.

Lebih juah dikatakannya, dengan pembagian hewan kurban ini, tentunya diharapkan bisa menjadi keberkahan tersendiri baik bagi PT. Pelindo Regional II Cabang Bengkulu, dan juga masyarakat yang menerima daging kurban.

"Disamping itu kita tetap mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan," demikian Midi. (tux)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: