Wujud Rasa Syukur, Golkar Kota Sembelih 2 Ekor Hewan Kurban

Wujud Rasa Syukur, Golkar Kota Sembelih 2 Ekor Hewan Kurban

DONI/RU - Pemotongan dan pembagian hewan kurban di DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.--

BENGKULU RU.ID - Sebagai bentuk dan wujud rasa syukur, DPD Partai Golkar Kota Bengkulu pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah / 2022 Masehi menyembelih dua ekor hewan kurban jenis sapi. Ini disampaikan Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Golkar Kota Bengkulu, Ujang Iskandar dalam kegiatan yang dipusatkan di DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Minggu (10/7).

"Wujud rasa syukur yang kita lakukan sebagai warga Golkar kota, tentunya tidak lepas dari motivasi yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda," ungkap Ujang ditengah kesibukan membagi daging hewan kurban kepada masyarakat.

Menurutnya, motivasi tersebut dimana berkurban merupakan salah satu upaya untuk mencapai ketaqwaan dan ridho Allah SWT, serta wujud keikhlasan dan rasa syukur.

"Sehingga kitapun sangat terpanggil, apalagi dengan kegiatan ini kita juga dapat berbagi daging kurban kepada masyarakat dalam momen Idul Adha ini," kata Ujang.

Ia menjelaskan, pada Hari Raya Idul Adha tahun ini pihaknya menyembelih sebanyak dua ekor herwan kurban, yang kesemuanya jenis sapi.

"Adapun daging kurban itu kita bagikan kepada sekitar 240 orang masyarakat. Disamping itu juga kita berikan kepada warga Golkar atau rekomendasi Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan," sampainya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Antonio Imanda mengemukakan, tahun ini penyembelihan hewan kurban sengaja dipusatkan pihaknya di Sekretariat DPD Golkar.

"Sebenarnya hampir setiap tahun kita menyembelih hewan kurban. Hanya tahun kemarin tidak dan tahun ini kembali dilakukan," demikian Antonio. (tux)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: