Kapolda Salurkan Bantuan Pada Anggota Yang Terdampak Banjir

Kapolda Salurkan Bantuan Pada Anggota Yang Terdampak Banjir

DONI/RU - Kapolda saat diwawancarai sewaktu menyalurkan bantuan.--

BENGKULU RU.ID – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si menyalurkan bantuan kepada anggota beserta keluarga yang terdampak bencana banjir, pasca guyuran hujan lebat. Penyaluran bantuan berupa sembako tersebut, dipusatkan di lingkungan asarama Sat Brimobda Polda Bengkulu, Jum'at (1/7).

"Pemberian bantuan sembako kepada personil kepala keluarga yang tinggal di asrama merupakan wujud empati dari seorang pemimpin yang ikut merasakan serta bentuk support kepada para personil," ungkap Agung yang saat penyaluran didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polda dan Bhayangkari.

Menurutnya, jumlah bantuan sembako yang diberikan dan disalurkan secara langsung tersebut diperuntukkan bagi 30 Kepala Keluarga (KK).

"Bantuan ini merupakan wujud perhatian dari seorang pemimpin atau lebih tepat dari seorang bapak kepada anaknya," kata Kapolda.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya bakal terus memonitoring wilayah-wilayah terdampak banjir akibat dari curah hujan yang terjadi dalam dua hari terakhir.

"Disamping itu kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana serupa," demikian Jenderal Bintang Dua ini. (tux)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: