HokBen Tumbuhkan Kecintaan Terhadap Kuliner dan Penyerapan TK

HokBen Tumbuhkan Kecintaan Terhadap Kuliner dan Penyerapan TK

DONI/RU- Grand opening HokBen di Bencoolen Mall--

BENGKULU RU.ID - HokBen yang merupakan pelopor makanan bergaya Jepang dengan kualitas Indonesia, menargetkan kecintaan masyarakat terhadap kuliner nusantara semakin tumbuh, dan juga berniat membantu penyerapan tenaga kerja (TK). Demikian disampaikan General Manager Marketing PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky, Sabtu (25/6).

"Hari ini (kemarin, red), HokBen yang baru saja merayakan HUT ke-37 karena sudah berdiri sejak tanggal 18 April 1985 di bawah naungan PT. Eka Bogainti resmi hadir di Kota Bengkulu. Dengan kehadiran ini kita siap memanjakan lidang pelanggan, khususnya di Provinsi Bengkulu," ungkap Fransisca dalam grand opening HokBen di Bencoolen Hot Spot Bencoolen Mall.

Menurutnya, dengan kehadiran HokBen di Kota Bengkulu, pihaknya menargetkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap berbagai kuliner nusantara, dan dapat mendorong pihaknya untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Bengkulu dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

"Disamping itu kita juga berharap dapat membantu penyerapan tenaga kerja," harapnya.

Disisi lain, Fransisca menerangkan, di Kota Bengkulu merupakan gerai HokBen ke-299. Sampai dengan saat ini gerai HokBen tersebar di 36 kota se-Indonesia.

"Menu yang kita sajikan beragam, dan halal di konsumsi. Karena kita senantiasa mengutamakan kualitas yang terbaik, dan siap disajikan pada pelanggan," terangnya.

Lebih jauh dikatakannya, dalam pemasaran ataupun penjualan, HokBen membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery), serta order online melalui aplikasi yang menghadirkan menu khas.

"Seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, dan lainnya," singkatnya. (tux)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: