Perkuat Sinergitas, Lanal Bengkulu Gelar Latihan Menembak Eksekutif

Perkuat Sinergitas, Lanal Bengkulu Gelar Latihan Menembak Eksekutif

DONI/RU - Latihan menembak eksekutif yang digelar Lanal Bengkulu.--

BENGKULU RU.ID - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, Kamis (23/6) menggelar latihan menembah eksekutif yang diikuti seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu. Kegiatan untuk meningkatkan hubungan silatuhrahmi tersebut, juga bertujuan untuk memperkuat sinergitas antar Forkopimda.

Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P). Nyoman Gede Pradnyana AS mengatakan, latihan menembah eksekutif ini sengaja digelar pihaknya dengan harapan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Lanal Bengkulu dengan Forkopimda Provinsi Bengkulu, dan tidak kalah pentingnya dapat memperkuat sineritas.

"Kemudian juga memelihara kemampuan menembak, khususnya Lanal Bengkulu. Dalam latihan menembak kali ini, berbagai persiapan telah kita lakukan dengan maksimal. Targetnya agar kegiatan bisa berjalan baik, lancar dan sukses. Dalam pelaksanaannya tadi (kemarin, red), tentu sesuai dengan apa yang ditargetkan," ungkap Nyoman.

Lebih jauh dikatakannya, dalam kesempatan ini pihaknya menyampaikan rasa terimakasih, lantaran unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu sudah bersedia hadir.

"Momen ini juga sebagai wujud kebersamaan antar Forkopimda. Kitapun berharap kedepannya kegiatan seperti ini berkesinambungan," demikian Danlanal.

Dalam pelaksanaan latihan menembak eksekutif, dibagi menjadi dua sesi penembakan yaitu menembak untuk pengelompokan dan penilaian. Kegiatan itu sendiri turut dihadiri Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf. Veri Sudijanto Sudin, SIP, M.Si, Wakapolda Bengkulu Brigjend Pol. Umar Dani, Kasatpol PP Murlin Hanizar, Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes. Pol Susnadi, SIK, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Pramodana Kumara KA. (tux)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: