Mutasi, Mian Ganti 5 Kepala Dinas

Mutasi, Mian Ganti 5 Kepala Dinas

ARGA MAKMUR RU.ID - Setelah sebelumnya Pemkab Bengkulu Utara melaksanakan pelantikan 47 pejabat fungsional, mutasi kembali berjalan dan menyasar di lingkup pejabat struktural di jajaran Pemkab Bengkulu Utara. Sebanyak 35 pejabat eselon 2 dan 3 kembali dirotasi, untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong. Tak hanya itu, pucuk pimpinan di 5 dinas pun berganti

Dari data mutasi yang ada terdapat beberapa pejabat yang hanya dirotasi jabatan diantaranya, Ir. Budi Sampurno, dilantik menjadi Kepala Dinas PMPTSP dan Margono, S.Pd dilantik sebagai Kepala DPMD, selanjutnya Kardo Manurung, M.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Dispar dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan menggantikan Dr Agus Haryanto, SE, MM yang dilantik menjadi Asisten III Setdakab BU.

Sementara, Hendri Kisinjer, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispora kini didaulat menjabat Kepala Dinas Pariwisata.

Bupati BU, Ir H Mian berharap semua pejabat bisa menjalankan tugas dengan baik dan langsung bekerja tanpa harus menunda-nunda pekerjaan yang sudah diamanatkan.

\"Ini adalah rotasi yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan kami minta untuk langsung bekerja secepatnya,\" tegas Mian. (mae)

Berikut 5 Kepala Dinas yang dilantik & daftar lengkap mutasi :

1. Ir Siti Qoriah Kepala DPRKP
2. Margono, S.Pd Kepala DPMD
3. Ir Budi Sampurno Kepala DPMPTSP
4. Kardo Manurung, M.Pd Kepala Dispendik
5. Hendri Kisinjer, Se Kepala Dispar

\"\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: