Ombudsman Tampung Laporan Masyarakat
MUKOMUKO RU - Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bengkulu, Herdi Puryanto menegaskan, siap menampung seluruh laporan dari masyarakat Kabupaten Mukomuko. “Kalau ada masyarakat yang tidak puas dengan pelayanan Pemkab Mukomuko, silahkan laporkan kepada kami. Pasti, laporan yang masuk ke Ombudsman sepanjang itu menjadi tugas dan tanggungjawab kami, akan kami tindaklanjuti,” tegasnya. Herdi mengaku, tahun 2018 lalu, pihaknya telah menerima 1 laporan dari warga Kabupaten Mukomuko yang menyatakan tidak puas dengan pelayanan di Dinas Dukcapil. Atas laporan itu, pihkanya langsung ke dinas bersangkutan untuk mengcroschek kebenaranya. “Ternyata hanya ada kesalahpahaman tapi pada intinya, dinas yang kami datangi siap untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Itulah salahsatu tugas Ombudsman untuk mengawasi secara keseluruhan terkait administrasi dan pelayanan yang diberikan pemerintah terhadap masyarakat. Harapan kami, ke depan, semua pelayanan akan lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” demikian Herdi. (rel)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber:
- Share:
- 1 Langgar Aturan di Masjid Nabawi, Jemaah Indonesia Diamankan Askar, Untungnya Bisa Bebas Lagi
- 2 Resep Teh Talua, Minuman Hangat Paling Laris di Bengkulu
- 3 Resep Bir Kotjok ala Prapto Bengkulu yang Legendaris dan Banyak Manfaat
- 4 Akan Dirubah Menjadi KRIS, Berikut Daftar Iuran BPJS Kesehatan, Berlaku Mulai 15 Mei 2024
- 5 Bikin Merinding, Ini 3 Kota Gaib Paling Gaib di Indonesia
- 1 Langgar Aturan di Masjid Nabawi, Jemaah Indonesia Diamankan Askar, Untungnya Bisa Bebas Lagi
- 2 Resep Teh Talua, Minuman Hangat Paling Laris di Bengkulu
- 3 Resep Bir Kotjok ala Prapto Bengkulu yang Legendaris dan Banyak Manfaat
- 4 Akan Dirubah Menjadi KRIS, Berikut Daftar Iuran BPJS Kesehatan, Berlaku Mulai 15 Mei 2024
- 5 Bikin Merinding, Ini 3 Kota Gaib Paling Gaib di Indonesia