Miris, Pasangan Muda Mesum Siang Bolong

Miris, Pasangan Muda Mesum Siang Bolong

ARGA MAKMUR RU - Miris, prihatin dan ngelus dada, nampaknya satu ungkapan yang lumrah soal aksi mesum yang terjadi dengan latar di salah satu spot tongkrongan di dalam Kota Arga Makmur. Bagaimana tidak, aksi mesum yang dilakukan pasangan muda di atas motor maticnya itu, dilakukan di ruang terbuka saat siang hari. Ketika lalu lalang pengguna kendaraan ramai melintas. Aksi nekat ini, diduga terjadi di sekitaran patung perjuangan, Tugu Amanah. Dalam visual yang dimiliki Radar Utara berdurasi lebih kurang 10 menit itu, diawali adanya motor matic yang tengah ditunggangi pasangan muda. Awalnya, sang pria berada di bagian belakang motor dan pasangan perempuannya berada di bagian depan. Dalam suasana cukup cerah itu, tangan nakal sang pria mulai dilancarkan ke arah pasangannya. Aksi itu pun terus berlanjut, sembari sang pria yang nampak clingak-clinguk melihat situasi di sekitarnya. Padahal, ada setidaknya 2 orang pengguna motor berada tak jauh dari lokasinya. sekitar 2 meter dari motor pasangan mesum itu. Tapi nampaknya, pria bertopi yang nampaknya seumuran pelajar tingkat SMP itu, terus melancarkan aksi mesumnya. Meski dibarengi dengan reaksi penolakan dari sang perempuan yang nampak mengenakan celana olahraga itu, si pria itu terus melancarkan aksinya, hingga (maaf,red), nampak berupaya menggerayangi bagian-bagian tertentu si perempuan yang lagi-lagi, dibarengi dengan reaksi penolakan dari lawan jenisnya. Aksi tak senonoh itu pun terhenti, karena cuaca mendadak gerimis sehingga pasangan itu lantas beranjak dari lokasi tempat mesumnya.

  • Sempat Ditemukan Bra
DUGAAN mesum pasangan muda, terbilang acap terjadi. Awal tahun 2019 saja, usai malam penghujung tahun, sempat ditemukan pakaian dalam perempuan jenis bra yang bertebaran tak jauh dari lokasi mesum pasangan muda beberapa waktu lalu itu. Hanya saja, pakaian yang lazimnya berada di dalam itu, seolah hanya menjadi saksi bisu atas aksi tak senonoh yang mengindikasikan terjadinya degradasi moral itu. \"Saya sering lihat bungkus komix juga dan waktu habis tahun baru kemarin, juga lihat ada kutang (BH,red) di pinggir jalan menuju taman hutan kota,\" beber Dodi salah satu pengguna jalan kemarin.
  • Pelajar Pilih Tinggalkan Motor di Hutan Kota
AKSI mesum yang melibatkan pelajar pun sempat terkuak di Hutan Kota 2017 silam. Dalam warta Radar Utara saat itu, pasangan pelajar yang kepergok (maaf,red) tengah berhubungan intim dengan cara berdiri, sempat membuat heboh. Kala itu, seorang petugas kebersihan tak sengaja memergokinya. Saking paniknya, kedua pasangan pelajar itu memilih kabur, sementara motor yang ditunggangi mereka ditinggal saja di area parkir. Kepala Satpol PP dan Damkar BU, Made Astawa, SP, MM, saat dibincangi Radar Utara soal hal ini menyampaikan keprihatinannya atas kejadian dugaan mesum siang bolong yang dilakukan pasangan muda itu. Aplikasi Viral Ini Wajib Kamu Install Mantan Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) BU itu, menyampaikan perlu peran bersama dalam menekan angka degradasi moral, seperti asusila terhadap anak hingga aksi tak senonoh dilakukan pasangan muda di ruang terbuka yang dipicu oleh perkembangan teknologi itu. \"Tentu sebagai orang tua, kita merasa sedih dan prihatin. Sangat prihatin. Ini masalah kita bersama,\" paparnya kemarin. Dari sisi penegakan perda, Made mengaku terus menggelar razia secara rutin. Langkah-langkah ini, lanjut dia, sebagai upaya dari pemerintah daerah untuk menciptakan kualitas iklim sosial dan menekan tumbuhnya penyakit sosial di masyarakat. \"Mari tingkatkan Iman dan Taqwa,\" wejangnya. (bep)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: