Biar Makin Harmonis, Ini 3 Doa Membolak Balikan Hati Pasangan

Minggu 27-10-2024,19:20 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Saat ingin meluluhkan hati pasangan bisa dilakukan dengan dua cara yakni melalui sikap dan doa. 

Tetapi, terkadang ada beberapa pasangan yang tidak mempan dengan tindakan.

Kalau mengalami seperti itu, kamu harus melakukan dengan cara jalur langit yakni melalui doa. 

Dengan berdoa, hati yang tadinya keras bisa menjadi luluh atas izin Allah SWT.

Allah SWT sang pemilik hati dan maha membolak balikan hati manusia. 

Itu sebabnya, saat ingin meluluhkan hati pasangan, bacalah doa membolak balikan hati pasangan.

Ada beberapa doa yang dapat kamu panjatkan untuk meluluhkan hati pasangan. Simak doanya dibawah ini yang dilansir dari sukabumiupdate.com.

1. Doa Membolak Balikan Hati Pasangan Agar Makin Cinta

Allahumma Inni as`aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalal ladzi yu ballighuni hubbak. Allahummaj’al hubbaka ahabba ilayya min nafsi wa ahli wa minal ma’il barid

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepada-Mu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cintaMu lebih kucintai daripada diriku, keluargaku, dan air yang dingin (di padang yang tandus).”

2. Doa Agar Hati Pasangan Lembut

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kamaa layyantal hadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya: “Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah… (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AD. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”

3. Doa Membolak Balikan Hati Pasangan Agar Luluh

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii amrii kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Kategori :