Tatap Muka dengan Warga Sumber Rejo, Arie-Sumarno Janji Akan Hantarkan Bengkulu Utara Maju Hebat dan Bahagia

Selasa 15-10-2024,14:41 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

HULU PALIK, RADARUTARA.ID - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan H Sumarno Amanah (ASA) menggelar kampanye tatap muka dengan warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (15/10/2024).

Turut hadir dalam kampanye tersebut, mantan Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi selaku ketua tim pemenangan pasangan Arie dan Sumarno yang ikut menyuarakan mendukunnya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara kedepan.

Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, menegaskan bahwa program-program yang telah berjalan akan terus dilanjutkan, sejalan dengan visi Bengkulu Utara Maju Hebat dan Bahagia (Mahabbah).

“Semoga niat baik kami untuk Bengkulu Utara dapat terwujud, dengan program yang selalu kita rencanakan tentunya konsep percepatan dapat terealisasikan, mulai dari program jalan mulus, peningkatan pendidikan dan kesehatan, pelayanan sat-set tanpa ribet hingga percepatan investasi untuk meningkatkan PAD," ujarnya.


Dukungan untuk Arie-Sumarno dari warga Desa Sumber Rejo--

Arie menyebut, selama menjadi wakil Bupati selama dua periode, ia telah mengamati dan mencatat apa yang diinginkan masyarakat Bengkulu Utara.

Untuk itu, Pasangan Arie dan Sumarno berjanji, jika terpilih nantinya dan memimpin Kabupaten Bengkulu Utara, aspirasi warga tersebut akan direalisasikan.

"Kita masih bersyukur di kecamatan Hulu Palik masih bisa menikmati fasilitas kebutuhan masyarakat, sementara didaerah tertentu di Kabupaten Bengkulu Utara masih adanyang belum menikmati jalan mulus, jaringan listrik hingga pelayanan kesehatan yang belum memadai,"terangnya.

Arie berharap masyarakat dapat mendukung koalisi Bengkulu Utara Mahabbah dengan memilih dan Bersama -sama memenangkan pasangan nomor urut 1 pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Kami mengajak masyarakat bersama-sama membangun Bengkulu Utara agar lebih maju hebat dan bahagia. Semoga program yang kami tawarkan ini bisa dinikmati seluruh masyarakat Bengkulu Utara,” imbuhnya.

Calon Bupati, Arie Septia Adinata, juga menyatakan bahwa Arie - Sumarno adalah pasangan yang serasi dan tepat untuk membawa kemajuan Bengkulu Utara.

Karena yang muda menawarkan konsep kemajuan kedepan, sementara yang tua memberikan saran untuk untuk saling melengkapi dan tidak ada sekat antara Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara kedepan.

"Kalau ingin Bengkulu Utara maju, pilihlah ASA dengan nomor?," serunya sembari dijawab nomor 1 dari ribuan pendukung dan simpatisan Arie - Sumarno.

Selain pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi masyarakat dan pelayanan, objek wisata juga akan menjadi program diprioritaskan kepemimpinan Arie-Sumarno kedepan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan memajukan Kabupaten Bengkulu Utara.

"APBD merupakan milik masyarakat, maka kedepan pembangunan di Bengkulu Utara harus merata dan berkeadilan,"tandasnya.

Kategori :