Juhaili Ajak Masyarakat Menangkan ASA di Pilkada Bengkulu Utara

Sabtu 05-10-2024,15:16 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

KETAHUN- Bersama ribuan masyarakat dan simpatisan, Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan H Sumarno, Sabtu (5/10/2024) menghadiri kegiatan Tasyakuran atas terpilih dan dilantiknya Juhaili dari Partai Golkar sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029.

Juhaili didampingi istri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara dan seluruh relawan khususnya keluarga besar yang telah mendukungnya hingga terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.

Juhaili juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan calon wakil Bupati Bengkulu Utara, H Sumarno dalam acara tasyakuran tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, terutama yang berada di desa-desa, serta kepada tokoh-tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada saya. Ditengah-tengah kita juga hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati, Arie Sumarno Amanah atau lebih dikenal ASA" ujarnya yang didampingi istri yang setia mendampingi perjuangannya.

Juhaili menambahkan, komitmen partai Golkar yang ikut mengusung pasangan Arie dan Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024 dengan kemenangan diatas 80 persen.

Dalam hal itu, Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata mengucapkan selamat kepada Juhaili yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu masa bakti 2024-2029.

Cabup Arie mengaku, Juhaili merupakan sosok politikus yang terbilang sukses. Yang sebelumnya menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dan sekarang naik kelas menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

"Hari ini saya bersama pakde Sumarno, mengucapkan selamat dan sukses kepada Juhaili yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Semoga amanah dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,"ucapnya.

Dikesempatan itu, Arie juga meminta doa dan dukungan dalam menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara ini.

Semoga ASA juga mendapat kepercayaan penuh seperti Juhaili dari masyarakat Bengkulu Utara.

"Pak Juhaili sekarang sudah berhasil, sekarang tinggal memperjuangkan siapa?,"katanya yang dijawab kompak dari tamu undangan yang hadir dengan kata ASA dengan nomor urut 1.

Arie bersama Sumarno berkomitmen akan menjadikan Kabupaten Bengkulu Utara yang maju hebat dan bahagia. Karena ASA merupakan satu untuk semua masyarakat Bengkulu Utara.

"ASA dihibahkan untuk masyarakat Bengkulu Utara, untuk itu kami minta di pesta demokrasi Pilkada tahun ini kita rayakan dengan riang gembira dan ASA menang,"pungkasnya.

Kategori :