Ke Pulau Enggano, Ratusan Warga Banjar Sari Komitmen Menangkan ASA di Pilkada 2024

Senin 30-09-2024,14:37 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

ENGGANO, RADARUTARA.ID - Pada masa cuti kampanye, Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata melakukan road show ke Kecamatan Enggano, Senin (30/9/2024).

Dihari pertama, Arie bersama rombongan melakukan kunjungan dan menyapa masyarakat di Desa Banjar Sari, Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara.

Arie menyampaikan, dalam kunjungan politiknya ia menyapa sekaligus menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan Sumarno.

"Hari ini kita menyapa dan bertatap muka dengan para petani, nelayan dan pelaku UMKM. Alhamdulillah sambutannya luar biasa,"ucapnya.

Dikesempatan itu, Arie yang merupakan kandidat Paslon tunggal di Pilkada 2024 itu turut mengikuti kegiatan penanaman padi perdana untuk periode masa tanam ke 2 tahun 2024.

Menurutnya, selain pembangunan infrastruktur jalan, progam pertanian merupakan salah satu program prioritas dalam pemerintahan Arie dan Sumarno kedepan untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Semoga padi yang ditanam bersama masyarakat hari ini di Desa Banjar Sari hasilnya melimpah,"doanya yang diamini masyarakat Desa Banjar Sari.

Pantauan media ini, warga berkumpul di desa ini sekitar 300 orang dan diakhir kegiatan, mereka berkomitmen untuk memenangkan ASA dalam Pilkada 2024.

Kategori :