Musdes RKPDes TA 2025 dan Penentuan Titik Nol Desa Air Manganyau Berjalan Sukses

Selasa 24-09-2024,17:13 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

BATIK NAU, RADARUTARA.ID - Bertempat di Kantor Desa Air Manganyau, Senin (23/9) Pemerintah Desa Air Manganyau Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2025. 

Tujuan dari penyusunan RKPDes ini adalah terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa.

Dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Musyawarah RKPDes ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga bisa terealisasi pada tahun 2025,” terang Pejabat (Pj) Kepala Desa Air Manganyau, Mujibur Rahman.

BACA JUGA:Beri Umpan 1 Ekor Kambing Utuh, Perangkap Harimau di Desa Kinal Jaya Diharapkan Ada Hasil

BACA JUGA:Anggota DPRD Bengkulu Utara Minta Pemkab Segera Tangani Jalan Berlubang

Selanjutnya, dihari yang sama dilanjutkan kegiatan Musyawarah Pra Pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024 

Dalam sambutannya, Camat Batik Nau yang diwakili Kasi PMD, Nur Khotimah, S.IP menegaskan kepada seluruh masyarakat Desa Air Manganyau agar bersama mendukung dan mengawasi andai kata jika dalam pelaksanaan kegiatan ada kejanggalan.

“Saya berharap agar masyarakat memberikan masukan yang positif,” ujarnya.

Adapun pembangunan yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2024 yaitu pembangunan 1 unit gedung serbaguna.

Hadir dalam kegiatan ini PJ Kepala Desa Air Manganyau, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan, bhabinkamtibmas, BPD, perangkat desa, pendamping desa, dan tokoh masyarakat.

Kategori :