Pilkada 2024, Seluruh Parpol Pengusung Siap Menangkan Ari-Sumarno

Selasa 24-09-2024,06:51 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

BENGKULU UTARA, RADARUTARA.ID- Sebanyak 10 Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie-Sumarno secara tegas menyatakan sikap akan memenangkan Arie-Sumarno dalam Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024.

Hal itu terungkap dalam rapat konsolidasi lintas partai yang di selenggarakan dikediaman Arie, di Desa Karang Anyar II, Kecamatan Arga Makmur, Senin (23/9/2024).

Adapun partai pengusung itu diantaranya, PDIP, Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKB, PKS, Demokrat, Perindo dan PPP.

"Kami siap untuk memenangkan Arie-Sumarno dengan kemenangan telak dalam Pilkada Bengkulu Utara 2024," ujar pengurus parpol secara serentak.

Salah satu politisi Partai Golkar, Juhaili menyampaikan bahwa pasangan Arie-Sumarno merupakan sosok yang pantas dan layak menjadi pemimpin Kabupaten Bengkulu Utara 5 tahun kedepan.

"Arie-Sumarno merupakan pasangan ideal yang memiliki banyak pengalaman dalam bidang pemerintahan. Beliau merupakan sosok pemimpin yang diidamkan oleh masyarakat. Hal ini bisa kita lihat dari survei-survei Parpol yang selama ini dilakukan," jelasnya.

Sementara itu, politisi Partai Gerindra, Hasdiansyah juga menyampaikan bahwa, dengan kekuatan 10 partai pemilik kursi di parlemen Bengkulu Utara yang mendukung Arie-Sumarno ini maka peluang menang telak sangatlah terbuka lebar di Pilkada 2024 ini.

"Insyaallah dengan kekompakan seluruh partai di parlemen dengan seluruh kekuatan dan jaringan yang telah solid hingga akar rumpun, Arie-Sumarno akan menang dengan hasil memuaskan," tandasnya.

Kategori :