Presidium Dukung Penuh Pasangan Ari-Sumarno, Zamhari: Kita Targetkan Kemenangan 90 Persen

Minggu 22-09-2024,19:02 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Komunikasi intens telah terjalin antara jajaran Presidium Pemekaran Kabupaten Bengkulu Utara terhadap pasangan Calon Bupati Bengkulu Utara Arie Septiadinata, SE dan Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, H Sumarno, S.Pd (ASA).

Konkretnya, pada Jumat (20/9) H Sumarno, S.Pd, selaku Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara menyempatkan diri untuk mendatangi sekretariat Presidium Pemekaran Kabupaten Bengkulu Utara yang ada di jalan poros Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) untuk bersilaturahim secara langsung dengan para pengurus Presidium Pemekaran Kabupaten Bengkulu Utara.

"Ini adalah kunjungan balasan, dimana sebelumnya rekan-rekan presidium sudah pernah bertandang ke tempat kita. Intinya, hari ini kita ingin lebih pererat lagi hubungan silaturahim yang selama ini sudah terjalin baik dengan rekan-rekan di presidium," ungkap H Sumarno, S.Pd.

Di sisi lain, Sumarno, memastikan, bahwa pihaknya sangat mendukung penuh dan mengapresiasi kerja-kerja yang sejauh ini sudah diperjuangkan oleh rekan-rekan di presidium untuk melahirkan sebuah daerah otonomi baru di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

"Tentu apa yang sudah dikerjakan oleh rekan-rekan presidium sampai di titik, ini akan kita dorong," pungkasnya.

Sementara salah satu anggota pengurus di jajaran Presidium Pemekaran Kabupaten Bengkulu Utara, Zamhari As Jamal, mengapresiasi kunjungan silaturahim yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, H Sumarno, S.Pd, ke Sekretariat Presidium Pemekaran Kabupaten Bengkulu Utara.

Kunjungan ini pun, menurut Zamhari, menjadi sinyal dukungan dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2024-2029 terhadap agenda pemekaran Kabupaten Bengkulu Utara.

"Kita berharap nantinya pasangan ASA ini bisa mengukir sejarah. Di usia 20 tahun dan di masa kepemimpinan pasangan Ari-Sumarno, ini Kabupaten Bumi Pekal bisa menjadi daerah otonomi baru," pinta Zamhari.

"Dan kita sepakat untuk bersinergi dalam memenangkan pasangan Ari-Sumarno (ASA) menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2024-2029 dengan kemenangan 90 persen," demikian Zamhari.

Kategori :