Pembawa Berkah dan Rezeki, Ini Doa yang Harus Dibaca di Hari Jum’at Setelah Ashar

Jumat 09-08-2024,06:37 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

“Ya Allah, aku berserah diri pada-Mu, berikan aku rezeki dan cukupkan aku. Selamatkan aku dari sesuatu yang menyakitiku. Engkau adalah satu-satunya pelindung terbaikku, dan cukupkanlah aku dengan anugerah-MU dan jadikanlah aku dari para wali-Mu.”

BACA JUGA:Agar Diberikan Kemudahan, Bacakan Doa Ini saat Ada Masalah yang Menerpa

BACA JUGA:Kumpulan Doa Nabi Khidir AS, Memohon Rezeki Hingga Disayangi Banyak Orang

Adapun Doa lainnya yang bisa dipanjatkan setelah salat Ashar sebagai berikut ini:

Amsainaa wa amsal mulku lillaah, wal hamdulillaah, laa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariika lah, lahul mulku wa lahul hamdu, wa huwa ‘alaa kulli syai-in qodiir. 

Robbi as-aluka khoiro maa fii haadzihil-lailati wa khoiro maa ba’dahaa, wa a’uudzu bika min syarri maa fii haadzihil-lailati wa syarri maa ba’dahaa, robbi a’uudzu bika minal kasali wa suu-il kibar, robbi a’uudzu bika min ‘adzaabin fin-naari wa ‘adzaabin fil qobr.

BACA JUGA:Hajat Cepat Terkabul, Ini Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap dengan Artinya

BACA JUGA:Galau? Ini Doa agar Diberi Petunjuk Dia Jodoh Kita atau Bukan

Artinya:

“Kami telah memasuki waktu sore dan kerajaan hanya milik Allah, segala puji bagi Allah. Tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah, Yang Maha Esa, tiada sekutu bagiNya. Bagi-Nya kerajaan dan bagiNya pujian.

Dia-lah Yang Mahakuasa atas segala sesuatu. Hai Tuhan, aku mohon kepada-Mu kebaikan di malam ini dan kebaikan sesudahnya. Aku berlindung keDibac dari kejahatan malam ini dan kejahatan sesudahnya. Wahai Tuhan, aku berlindung kepadaMu dari kemalasan dan kejekelekan di hari tua. Wahai Tuhan, aku berlindung kepadamu dari siksaan di Neraka dan kubur”.

Itu dia doa hari Jumat sore yang bisa dibaca umat Islam setelah Ashar. Semoga bisa membawa keberkahan, rezeki, hingga ampunan untuk kita semua.

Kategori :