Habib Novel Alaydrus Bagikan Wirid Pengabul Hajat Mendesak dan Keinginan Segera Terkabul

Senin 05-08-2024,18:44 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Untuk mendapat pemenuhan hajat yang mendesak, Habib Novel Alaydrus membagikan panduan amalan wirid yang bisa dikerjakan. Berikut ini langkah-langkah yang dianjurkan:

Langkah Melakukan Wirid

1. Berwudhu: Mulailah dengan berwudhu untuk membersihkan diri secara spiritual.

2. Shalat Hajat: Kerjakan shalat hajat dua rakaat. Bacalah Surat Al-Kafirun pada rakaat pertama dan Surat Al-Ikhlas pada rakaat kedua.

BACA JUGA:Doa Meminta Keberkahan dan Rezeki yang Halal di Bulan Agustus, Yuk Mulai Amalkan

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Merayakan Ulang Tahun dalam Islam? Ini Jawaban dan Doanya

3. Dzikir: Seusai shalat, lakukan dzikir dengan menyebut nama Allah SWT atau menggunakan Asmaul Husna untuk mendekatkan diri kepada-Nya.

4. Shalawat Nabi: Bacalah shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, lantaran shalawat bisa memperkuat doa kita dan mempermudah terkabulnya hajat.

BACA JUGA:Bonus Tubuh Jadi Langsing, Ini 4 Jenis Olahraga yang Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Masjid Al Mujahidin, Masjid Tua Menyimpan Kisah Perjuangan Rakyat Bengkulu

5. Doa: Bacalah doa dibawah ini untuk memohon supaya hajat mendesak segera terkabul

Lā ilāha illallāhul halīmul karīmu. Subhāna Allāhi rabbil ‘arsyil ‘azīmi. Alḥamdu lillāhi rabbil ‘ālamīn. As’āluka mujibāti raḥmatika wa ‘azā’imi maghfiratika wal-ghunīmata min kulli birrin wassalāmatā min kulli ithmin. Lā tadā’ lanā dhanban illā ghafartahu walā hamman illā farrajtahu walā ḥājatan hīya laka riḍā illā quḍaytahā yā arḥamā r-rāḥimīn.

Artinya: “Tidak ada Tuhan selain Allah yang Maha Penyantun dan Maha Pemurah. Mahasuci Allah, Tuhan Yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam. Aku memohon kepada-Mu yang mewajibkan rahmat-Mu, ketetapan ampunan-Mu, serta keuntungan dari setiap kebajikan dan keselamatan dari setiap dosa. Jangan biarkan dosa kami melainkan Engkau ampuni, jangan biarkan kesedihan kami melainkan Engkau hilangkan, dan jangan biarkan kebutuhan yang Engkau ridhoi melainkan Engkau kabulkan, wahai Tuhan Yang Maha Pengasih.”

Dengan mengamalkan wirid di atas dengan penuh keyakinan dan keikhlasan, semoga hajat mendesak yang kamu inginkan, bisa segera terkabul atas se-izin Allah SWT.

Kategori :