Sambut HUT RI ke 79, Ini Pesan Camat ke Desa dan Masyarakat

Kamis 18-07-2024,15:15 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Pemerintah Kecamatan Napal Putih, menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah desa, instansi, swasta hingga masyarkat di wilayah kerjanya untuk mempersiapkan diri dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) RI ke 79 tahun 2024.

Adapun persiapan yang perlu menjadi perhatian bagi semua pihak menurut Camat, adalah pemasangan bendera merah putih serentak sejak tanggal 1 Agustus - tanggal 31 Agustus 2024.

"Sejak hari, ini kami perlu ingatkan. Bahwa untuk memeriahkan HUT RI ke 79 dan bentuk menghormati perjuangan para pahlawan, maka sejak tanggal 1-31 Agustus 2024 nanti semua lapisan masyarakat, desa, instansi, swasta yang ada di lingkungan Kecamatan Napal Putih secara umum kami harapkan dapat memasang atau mengibarkan bendera merah putih di halaman tempat tinggal atau kantor masing-masing," imbau Camat.

BACA JUGA:Satu Desa di Pinang Raya Ini Dijadwalkan Akan Gelar Pilkades Tahun 2025

Bahkan jika diperlukan, Camat, meminta kepada seluruh desa agar dapat memfasilitasi pengadaan atribut bendera merah putih kepada warganya yang dirasa membutuhkan.

"Agar kompak dan bila dibutuhkan, kami harapkan desa bisa memfasilitasi kebutuhan atribut bendera merah putih terhadap masyarakatnya. Intinya, kami berharap dan mengimbau kepada seluruh pihak, pada saat tanggal 1 Agustus 2024 nanti seluruh atribut bendera merah putih sudah terpasang di tempat masing-masing," imbuhnya.

Lebih jauh, Camat, belum dapat memastikan rangkaian beberapa kegiatan di tingkat kecamatan yang akan diselenggarakan pada momentum HUT RI ke 79 mendatang.

"Untuk rangkaian kegiatan lainnya terkhusus di tingkat kecamatan kita masih menunggu petunjuk resmi dari pemerintah daerah," tandasnya.*

Kategori :