Geram, Warga Kecam Ulah Oknum Kades yang Diduga 'Nyosor' Istri Orang dan Berharap Mendapat Sanksi

Minggu 07-07-2024,14:32 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Ulah Salah seorang Oknum Kades di Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) yang diduga melakukan tindakan Asusila yakni "Nyosor" Istri Orang mendapatkan kecaman dari masyarakat.

Ridho salah seorang warga Kecamatan TAP menyampaikan, jika benar apa yang sudah dilakukan oleh Oknum Kades tersebut sudah membuat malu nama baik Desa yang dia pimpin. 

Menurutnya Kades yang seharusnya menjadi panutan masyarakat malah melakukan tindakan tidak senonoh dan seharusnya wajib mendapatkan sanksi.

"Tentunya ini tindakan memalukan, apalagi kades itu orang nomor satu di desa dan menjadi panutan tapi ini malah melakukan tindakan tidak senonoh," sesalnya.

BACA JUGA:Tak Kuat Menahan Nafsu, Oknum Kades di TAP Nekat 'Nyosor' Istri Orang

Hal senada juga disampaikan oleh Roki warga Kecamatan Tanjung Agung Palik, diungkapkan oleh Roki ulah Oknum Kades tersebut jangan hanya dipandang sepele dan seharusnya juga menjadi perhatian serius dari lembaga yang ada di Desa.

"Kejadian seperti ini jangan di anggap sepele, karena memalukan sudah sewajarnya lembaga di desa mengambil tindakan, tentunya kami sebagai masyarakat Tanjung Agung Palik Kecewa Jika ada pemimpin yang melakukan tindakan seperti itu," tutupnya.

Bahkan pihaknya meminta, sang oknum kades diberikan sanksi yang tegas, agar perbuatan serupa tak terulang lagi, bukan hanya dari oknum kades, melainkan juga dari masyarakat biasa.

"Harus ada tindakan tegas untuk kades tersebut, karena takutnya malah jadi kebiasaan," tutupnya.*

Kategori :