Liburan Tiba! Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Pantai Malabero Bengkulu

Kamis 20-06-2024,16:18 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Pantai Malabero adalah salah satu pantai indah yang ada di Bengkulu. Pantai ini populer dengan hamparan pasirnya yang luas dan lembut. Tak hanya itu, ada juga beberapa hal menarik lainnya yang ada di pantai ini.

Salah satunya yang terkenal yaitu pusat oleh-olehnya menjual ikan asin khas Bengkulu. Tak heran, lantaran di pantai ini adalah salah satu pos utama para nelayan di Bengkulu.

Pantai Malabero adalah salah satu destinasi wisata yang dapat dikunjungi saat sedang liburan ke Bengkulu. Pantai ini terletak di Jalan Arraw, Malabero, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Kembali Ugal-ugalan, Camat: Desa Sudah Menyerah, Kita Serahkan ke Masyarakat

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus mengunjungi Pantai Malabero Bengkulu saat liburan nanti.

1. Pemandangan yang Memanjakan Mata

Daya tarik pertama dari pantai ini yaitu pemandangannya yang bisa memanjakan mata. Pantai ini memiliki  hamparan pasir yang luas dan air laut yang jernih berwarna biru. Ombak yang tenang sehingga menambah keindahan pantai ini.

2. Bisa Melakukan Berbagai Aktivitas Menarik

Pengunjung yang datang ke pantai ini dapat melakukan banyak aktivitas seru dan menarik. Pengunjung dapat bersantai di tepi pantai, berjemur, bermain air atau berenang di tepi pantai dengan ombak yang tenang.

BACA JUGA:Belum Lunas Kredit Motor Hilang, Apakah Cicilan Tetap Dibayar?

3. Menikmati Keindahan Sunset

Wisatawan yang datang ke pantai ini tidak boleh melewatkan pemandangan matahari terbenam yang memukau.

Salah satu alasannya lantaran di pantai ini memiliki sunset spot yang ideal, yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati keindahan langit yang berwarna jingga keemasan dan siluet pepohonan di tepian pantai. Pemandangan yang tercipta sangat romantis dan takkan terlupakan.

4. Surga Ikan Asin

Pantai Malabero populer sebagai pusat pengolahan dan penjualan ikan asin khas Bengkulu. Pengunjung bisa memberi beraneka ragam jenis ikan asin, mulai dari ikan patin, ikan tenggiri, hingga ikan teri, dengan aroma dan cita rasa yang khas.

Kategori :