Ternyata Ini Kata Kunci Agar Pintu Rezeki Jadi Terbuka Lebar, Syekh Ali Jaber: Amalkan Selalu!

Selasa 05-03-2024,04:11 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Dalam salah satu tausiahnya, Syekh Ali Jaber pernah membagikan kata kunci khusus supaya segala hajat bisa dikabulkan, terutama soal rezeki.

Sebelum tahu kata kunci ini, yang awalnya pintu rezeki kamu tertutup atau  seret, maka sesudah tahu kata kunci ini dan diamalkan secara rutin denhan sungguh-sungguh maka pintu rezekinya menjadi terbuka. Jadi untuk kamu yang ingin pintu rezekinya terbuka lebae dan menjadi lancar gunakan dan kerjakan kata kunci ini.

Kata kunci tersebut berupa amalan-amalan yang dapat membuka pintu rezeki seseorang. Lalu amalan seperti apa, yang mampu membuka pintu rezeki?

BACA JUGA:5 Daftar Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dengan Perolehan Suara Tertinggi dan Terendah

Syeh Ali Jaber mengungkapkan salah satu amalan yang maha dahsyat, yakni sedekah subuh. ”Saya bagikan satu amalan ini, Insyaallah mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ucapnya. Bukan maksudnya tidak boleh sedekah di waktu yang lain, tetapi semua sedekah boleh-boleh saja, di setiap waktu dan setiap saat.

”Hari Jumat ataupun selain hari Jumat, namun sedekah subuh itu merupakan sedekah yang terbaik,” ucapnya. 

“Ini bukan kata saya tetapi kata Rasulullah ya,” sambungnya. 

Dalam tausiyahnya tersebut, Syekh Ali Jaber menegaskan akan kedahsyatan sedekah subuh. Setiap masuk waktu subuh,  Allah sengaja turunkan malaikat tugasnya untuk mendoakan orang yang bersedekah subuh. 

”Allah akan ganti yang lebih baik untuk orang yang infaq di waktu subuh,” ucapnya.

BACA JUGA:Setiap Hari, Rumah Makan Ini Bagikan 500 Porsi Makan Gratis Tanpa Syarat

“Kamu tidak perlu repot-repot mencari anak yatim dan orang miskin di waktu subuh,  Mulai sekarang, masing-masing bikin kotak amal atau botol atau kaleng simpan di rumah, setiap selesai sholat subuh sebelum beraktivitas, isi sedekahnya,” ujarnya. Dengan tujuan supaya kamu tidak repot. Syekh Ali Jaber menganjurkan jika sedekah disertai dengan berdoa. 

"Saat kamu sedekah sebutkan hajatmu,” kata Syekh Ali Jaber. 

Hajat bisa berupa apa saja sesuai dengan keinginan. Baik itu dari hal pekerjaan, jodoh, menyembuhkan penyakit, hingga menitipkan pahala kepada orang tua.

“Jika mengerjakan amalan sedekah subuh,”niscaya berhasil memperoleh hajatnya,” tutupnya.*

Kategori :