Nekat Gunakan Aplikasi HDI Versi Global, Higgs Domino Banned Akun Permanen

Selasa 27-02-2024,15:56 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Meski beredar informasi aplikasi game online Higgs Domino telah dibuka fitur tombol kirim, ada sebagaian player mengaku telah dibanned oleh HDI.

Hal itu disebabkan lantaran pemilik akun terendikasi memanfaatkan aplikasi HDI untuk diperjualbelikan koin emas untuk mencari uang tambahan dari hasil kemenangan permainan di dalam Higgs Domino.

Beredar kontroversi dari player HDI, bahwasanya jika memang akan dibuka secara resmi oleh HDI maka pada waktunya fitur tersebut akan di lakukan oleh Higgs Domino.

"Ingat, yang punyo HDI itu bukan kita, jadi Kalo dari HDI nya nian tidak menampilkan tombol kirim lagi, percuma saja, mau diakali, ujung-ujungnya akun kalian bakal di benned. Intinya sabar,"sampai, pemilik akun Facebook Renom Fafa, Selasa (27/2/2204).

BACA JUGA:Jika Ingin Mengunjungi Thailand, WNI Wajib Punya Uang Setidaknya Rp6.5 Juta dalam Dompet

Untuk diketahui, hingga saat ini di media sosial Facebook telah beredar bahwa tombol kirim HDI sudah bisa digunakan oleh player.

Bahkan, link aplikasi HDI yang sudah ada tombol kirim juga di bagikan oleh pemain. Sementara Beberapa pengguna game online terbesar di Indonesia itu telah beralih ke game serupa, diantaranya Royal Dream dan bearfish.

Pasca ditutupnya akses game Higgs Domino dengan menghapus fitur tombol kirim, membuat para pemain game nomor 1 di Indonesia ini geger.

Kebijakan tersebut hingga saat ini belum ada kejelasan pasti, apakah diberlakukan selamanya oleh pengembang Game Higgs Domino, atau hanya sementara.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR 2024, Begini Cara Pinjam Uang di Bank BRI Online, Langsung Cair ke Rekening Tanpa Jaminan

Sementara, Higgs Domino hanya memberikan informasi yang membingungkan kepada playernya. 

Dimana pada 17 Februari 2024 lalu, hanya memberikan informasi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dengan menyajikan game sehat dan hidup bahagia.

"Kami selalu berpegang teguh pada prinsip 'permainan sehat, hidup bahagia ' dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pengguna. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika demi membangun lingkungan permainan yang sehat," rilis Higgs Domino.*

Kategori :