Sulit Didekati Pria, Ini 5 Ciri-Ciri Janda Introvert yang Harus Kamu Ketahui

Senin 29-01-2024,19:35 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Introvert merupakan suatu karakteristik seseorang yang lebih banyak diam dan suka menyendiri. Salah satu ciri-ciri janda introvert yaitu lebih suka menyendiri serta jauh dari keramaian.

Janda yang gemar menyendiri bukan karena sikapnya cuek, namun ingin mencari ketenangan serta mengisi energinya. Untuk dapat mengetahui ciri-ciri janda introvert lainnya, simak artikel ini sampai selesai.

Sikap introvert atau ekstrovert dapat dikenali dengan gampanb dari karakter seseorang ketika berada di keramaian. Adapun ciri-ciri jands introvert, diantaranya:

1. Gampang Lelah ketika Berada di Keramaian

Walaupun seorang introvert juga bisa pandai dalam bersosialisasi. Tetapi, ketika berada di kerumunan cukup lama, janda introvert akan merasa gampanv lelah lantaran energinya cepat terserap.

BACA JUGA:Pakai Daster, Hubungan Arya Galih dan Shinta Arsinta Makin Bikin Baper

2. Suka Menyendiri

Sebenarnya, janda introvert akan lebih suka menyendiri serta menikmatinya. Karena, dengan menyendiri, seorang janda introvert bisa mengisi kembali energinya, sehingga kembali bersemangat hingga bisa melakukan hal-hal yang ia sukai tanpa harus mendengar komentar orang lain.

3. Suka dengan Lingkup Pertemanan Kecil

Dengan mempunyai lingkar pertemanan kecil, janda introvert akan lebih menghemat energinya. Selain itu, lingkar pertemanan kecil juga akam membuat seorang jamda dan temannya menjadi lebih akrab.

BACA JUGA:Terdengar Sepele, Ternyata Sikap Manis Pria Seperti Ini yang Bikin Hati Janda Meleleh, Auto Makin Disayang

4. Berbicara dengan Hati-Hati

Hal ini bisa saja lantaran janda introvert cenderung pendiam dan pemalu. Namun dilain sisi, berbicara dengan hati-hati juga memiliki tujuan supaya janda introvert tidak menyinggung perasaan orang lain dari kata-kata yang ia ucapkan.

5. Suka Mengamati

Suka mengamati lingkungan sekelilinv juga termasuk salah satu ciri-ciri janda introvert. Biasanya seorang janda introvert akan lebih memilih untuk diam. Diamnya para introvert ini memiliki tujuan untuk mengamati lingkungan sekitarnya melalui observasi, kemudian mempelajarinya. Itulah sebabnya, janda introvert cenderung bisa membaca kepribadian orang lain.*

Tags :
Kategori :

Terkait