Amalkan Setiap Pagi Sebelum Berangkat Kerja, Kata Ustadz Adi Hidayat Akan Membuka Rezeki dari Segala Arah

Senin 29-01-2024,03:02 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Ada salah satu shalat sunnah yang alangkah baiknya dirutinkan kalau ingin memperoleh kemudahan rezeki dari segala arah. Kemudahan dalam hal mencari rezeki menjadi jaminan yang Allah SWT berikan kepada orang-orang yang ingin merutinkan shalat sunnah ini.

Sehingga tidak harus terlalu lelah dalam hal mencari rezeki di dunia dan dapat lebih fokus meningkatkan ibadah hingga ketakwaan kepada Allah SWT. Amalan apakah yang dapat diamalkan kalau ingin rezeki deras datang menghampiri?

Berikut ini penjelasan mengenai amalan shalat sunnah pembuka pintu rezeki dari segala arah. Kata Ustaz Adi Hidayat, untuk mengerjakan shalat sunnah yang satu ini tak harus memberatkan.

BACA JUGA:Selain Memiliki Wajah Teduh dan Rupawan, Ternyata Ini Kelebihan Lelaki Sunda yang Bikin Wanita Kesengsem

Karena, tak wajib hingga ratusan rakaat supaya bisa memperoleh jaminan rezeki dari Allah SWT. Hanya dengan merutinkan dua sampai empat rakaat shalat sunnah ini di setiap harinya. 

"Jumlahnya cuma dua hingga empat rakaat saja," ungkap Ustaz Adi Hidayat. Bukan hanya menjadi pembuka pintu rezeki saja, shalat sunnah yang satu ini juga akan menjadi pengganti dzikir seluruh anggota badan. Adapun sholat sunnah yang dimaksud oleh Ustaz Adi Hidayat yakni shalat dhuha.

"Apa fungsinya, mengganti seluruh dzikir yang ada di dalam tubuh kita," terang Ustaz Adi Hidayat.  "Mata ikut berdzikir, telinga ikut  berdzikir, lisan ikut berdzikir, mereka dapat diganti dengan dua rakaat dhuha itu waktunya pertengahan dhuha, kurang lebih dari jam delapan, sembilan, atau sepuluh," sambungnya.

BACA JUGA:4 Zodiak Ini Bakal Bucin Banget Kalau Sedang Jatuh Cinta, Enggan Pisah Walau Sedetik

Lalu manfaat shalat dhuha yang kedua yaitu akan memperoleh jaminan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalani aktivitas sehari-hari. "Yang kedua, mampu menghambat atau menghentikan menahan satu musibah umum," ucap Ustaz Adi Hidayat. "Contohnya orang-orang yang kena macet, bapak yang biasanya shalat dhuha pertengahan itu mendadak ditolong oleh Allah SWT, dan dibebaskan," lanjutnya.

Dan yang tak kalah luar biasanya lagi yaitu orang-orang yang rajin shalat dhuha akan memperoleh jaminan kemudahan rezeki dari Allah SWT.

"Yang terakhir yaitu akhir-akhir sekitar jam 10.00 hingga jam 11 menjelang dzuhur, jumlahnya dari dua juga bisa 4 sampai 8 rakaat juga bisa," ucap Ustaz Adi Hidayat. "Di antara manfaatnya mampu mempermudah datangnya rezeki atas izin Allah saat ikhtiar," tutupnya.*

Kategori :