Weton Ini Milikmu? Ternyata Sedahsyat Ini Keberuntungan dari Weton Urat Sugih, Banjir Cuan Hingga 7 Turunan

Minggu 07-01-2024,11:46 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Dalam kepercayaan masyarakat Jawa terdapat sebuah ramalan yang disebut dengan primbon, dalam primbon ada unsur weton. Beton ini menunjukkan tentang ramalan hari kelahiran seseorang.

Dalam ranah kepercayaan Primbon Jawa, adanya weton urat sugih menjadi sorotan utama bagi mereka yang memimpikan keberuntungan dan rezeki besar sejak awal kelahiran hingga 7 Turunan  Meskipun bersifat relatif, weton ini diyakini sebagai penanda yang kuat terhadap potensi seseorang untuk meraih kemakmuran hidup.

1. Minggu Kliwon

Weton ini, dengan jumlah neptu 13, bukan sekadar ramalan biasa. Tercermin dalam unsur dinamis dan kekuatan spiritualnya, weton Minggu Kliwon memberikan kesempatan bagi pemiliknya untuk meraih rezeki besar. Kemampuan belajar baru dan adaptasi yang tinggi menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA:Selain Nikmat untuk Jus, Air Rebusan Jambu Biji Juga Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan, Apakah Kamu Suka?

2. Senin Wage

Sama seperti weton sebelumnya, Senin Wage dengan neptu 8 menandakan karakter Lakuning Bumi. Semangat tinggi dan ambisi yang kuat mendorong pemilik weton ini untuk mencapai kesuksesan finansial. Serta rezeki yang tak terbatas.

3. Selasa Legi

Dengan neptu 8, weton Selasa Legi menempatkannya sebagai bagian dari weton urat sugih. Ciri khas Lakuning Bumi pada weton ini menggambarkan kecerdasan, kemandirian, dan ketidakbergantungan terhadap orang lain.

4. Senin Pahing

Bagi mereka yang lahir pada Senin Pahing, weton ini menawarkan keberuntungan dan rezeki besar sejak lahir. Keseimbangan emosional yang dimiliki weton ini menjadi kunci dalam menjaga stabilitas pikiran dan perasaan.

BACA JUGA:Bagaimana Keberuntungan Pemilik Weton Dunyo Sugih Dunyo yang Disebut Sebagai Weton Tertinggi dalam Budaya Jawa

5. Kamis Legi

Weton Kamis Legi, dengan neptu 13, menciptakan karakter angin yang cerdas, dermawan, royal, dan suka membantu. Keyakinan bahwa pemilik weton ini mudah memperoleh rezeki dari berbagai arah semakin memperkuat mitos weton urat sugih.

6. Jum’at Pon

Kategori :