Harganya Selangit, Ini Barang-barang yang Hanya Dimiliki Oleh Kaum Sultan

Sabtu 16-12-2023,12:12 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Mendapatkan predikat sebagai sultan tentunya sudah pasti orang tersebut sangat kaya dan selalu bergelimang harta di sepanjang hidupnya.

Dengan harta yang dimiliki pula, mereka bisa membeli apapun barang yang mereka mau, entah itu barang biasa ataupun barang mewah yang sangat tidak mungkin mampu dibeli oleh orang-orang beruang.

Selain itu, orang kaya juga memang dikaitkan dengan barang-barang mewah yang pastinya memiliki harga yang mahal dan tak masuk akal.

Namun, sebenarnya ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok mengenai orang yang terlahir kaya atau istilahnya old money dengan orang yang baru saja menjadi kaya, salah satunya dari koleksi barang yang mereka punya.

BACA JUGA:Ini Risiko Minum Susu saat Kondisi Perut Kosong, Jangan Dilakukan Lagi!

Lantas apakah kamu tahu, barang-barang merah apa saja yang selalu digunakan oleh orang-orang dengan predikat the real sultan:

1. Brioni

Merek yang selalu digemari oleh para sultan adalah Brioni, merk yang berasal dari Italia ini memang menawarkan gaya klasik dan elegan dan sangat cocok dikenakan oleh orang kaya yang biasanya mempunyai kharisma yang cukup kuat.

Salah satu artis kenamaan yang kerap menggunakan brand ini adalah Brad Pitt yang memang mempunyai aura sultan yang sangat kental.

2. Loro Piana

Loro Piana juga tidak terlepas sebagai salah satu merek yang dicintai oleh para sultan. Hal ini karena Loro Piana yang selalu menawarkan barang-barang dengan bahan yang berkualitas tinggi mulai dari Kasmir dan wol Vicuña. Merk asal Italia ini telah ada sejak tahun 1924.

BACA JUGA:5 Bacaan Doa untuk Ibu Hamil, Agar Janin Lahir dengan Sehat dan Pintar

3. Kiton 

Kiton merupakan merk yang berasal dari Italia dan sudah ada sejak 1968 silam. Menariknya merek ini membuat barang sesuai dengan pesanan dari para pelanggan. Sehingga kesan ekslusif selalu membungkus merek ini dan dipastikan desainnya tak akan pasaran, karena dibuat berdasarkan pesanan khusus.

4. Ralph Lauren

Kategori :