Lengkap! Ini 5 Doa Memancarkan Aura Wajah Agar Cerah Bercahaya untuk Pria dan Wanita

Kamis 09-11-2023,03:03 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Kecantikan dan aura wajah positif bukan cuma terpancar dari fisik saja, namun juga dari dalam diri kita.

Wajah yang terpancar aura positif bisa menarik perhatian dan memberikan kesan yang baik kepada orang-orang disekeliling kita. Salah satu cara untuk mencapai keadaan tersebut yaitu bisa dengan cara memanjatkan doa memancarkan aura wajah.

Doa merupakan hubungan spiritual yang kuat antara manusia dengan Tuhan. Selain sebagai bentuk ibadah, doa juga mempunyai kekuatan untuk mempengaruhi keadaan batin dan ekspresi wajah kita.

Dalam agama Islam, ada banyak doa memancarkan aura wajah yang ditujukan sebagai sarana untuk memancarkan aura positif pada wajah.

BACA JUGA:Tak Perlu Bersusah-susah, Inilah 3 Cara untuk Masuk ke Kota Gaib Saranjana

Doa-doa memancarkan aura wajah ini sebagai permohonan kepada Allah SWT untuk diberikan kecantikan dari dalam diri, menjaga kebersihan, memancarkan cahaya, hingga menghasilkan rasa syukur yang tulus.

Berikut ini doa Memancarkan Aura Wajah Agar Cerah Bercahaya Untuk Pria dan Wanita:

1. Doa untuk Kecantikan dan Wajah Berseri-seri

"Allahumma anta hassanta khalqi, fahassin khuluqi."

Artinya: "Ya Allah, Engkau telah memperindah rupa wajahku, maka perindahkan pula akhlakku."

BACA JUGA:Dibalik Keindahan Pantai Tapak Paderi, Tersimpan Sejarah yang Menakjubkan

2. Doa untuk Cahaya Wajah dan Ketenangan

"Allahumma anzil 'ala qalbi nooran wa 'ala basari nooran wa 'ala sam'i nooran wa 'an yameeni nooran wa 'an shimali nooran wa fawqi nooran wa tahti nooran."

Artinya: "Ya Allah, turunkanlah cahaya di hatiku, cahaya di penglihatanku, cahaya di pendengaranku, cahaya di sebelah kananku, cahaya di sebelah kiriku, cahaya di atasku, dan cahaya di bawahku."

3. Doa untuk Wajah Berseri-seri dan Keindahan

Kategori :