RADARUTARA.ID - Untuk kamu yang sedang mencari atau mungkin berniat untuk membeli iPhone. Alangkah baiknya untuk memgetahui terlebih dahulu apa itu perbedaan garansi iBox / TAM, Inter, dan Distributor agar tidak tertipu.
Perlu diketahui bahwa produk Apple masuk ke Tanah Air melalui banyak cara, mulai dari yanb resmi hingga nonresmi. Lantas bagaimana cara membedakan garansi tersebut?
1. Garansi iBox / TAM
Garansi iBox dan TAM merupkan garansi resmi dari Apple Premium & Authorized Reseller yang diberikan ketika kamu membeli produk Apple.
Harus diketahui, bahwa iBox dan TAM atau Teletama Artha Mandiri adalah anak perusahaan dari perusahaan induk dengan nama Erajaya Swasembada atau biasa disebut dengan Erafone.
Durasi garansi yang diberikan oleh pihak iBox dan TAM yaitu sekitar satu tahun dan sudab dijamin aman. Ada pula reseller resmi lainnya yang terpercaya dengan nama Digimap.
BACA JUGA:Berikut Ini Daftar Lengkap Pejabat Pemkab Bengkulu Utara yang Dimutasi
Berikut ini ciri-ciri garansi resmi iBox dan TAM:
1. Dijual di cabang resmi
2. Kode iPhone PA/A
3. Colokan kepala charger berkaki dua
4. Memperoleh garansi 1 tahun dan bisa diperpanjang dengan Apple care protection plan
Adapun Kelebihan garansi iBox/TAM:
1. Produk dijamin 100% asli dan baru
2. Proses klaim garansi gampang, bisa langsung ke gerai iBox terdekat