Cara Meruqyah Suami yang Terkena Sihir Pemisah dari Pelakor, Insya Allah Manjur

Selasa 17-10-2023,02:44 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Ruqyah merupakan metode mengatasi gangguan jin yang terdapat pada diri seorang dengan menggunakan ayat-ayat suci Alquran dan doa-doa.

Pada dasarnya tumbuhan sihir ini datang ketika seseorang tidak senang terhadap orang lain ataupun tujuan jahat lainnya. Salah satunya gangguan dari pelakor yang ingin memisahkan rumah tanggamu.

Jika kamu telah merasakan perubahan-perubahan tersebut maka lakukan saja cara-cara berikut ini untuk meruqyah suami yang mulai berubah sifat bisa Jadi kemungkinan karena terkena sihir oleh pelakor.

BACA JUGA:Diminta Meninggalkan Lahan HGU, Masyarakat Urai Surati Kapolri Untuk Perlindungan Hukum

Adapun yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menyiapkan air dalam sebuah wadah yang cukup besar, setelah itu letakkan di depan sambil duduk bersila seraya berzikir kepada Allah subhanahu wa ta'ala.

Setelah itu bayangkan serta visualisasikan suami Anda baik itu sifatnya, cara berperilakunya, cara ia memperlakukanmu, serta apa perubahannya dalam kehidupan rumah tangga. Bayangkan setiap hal yang terkait dengan suami Anda hingga membuat anda menjadi lebih fokus terhadapnya.

Adapun yang pertama Anda cukup membaca ayat kursi sebanyak 21 kali sembari memasukkan tangan ke dalam air, dan mengaduknya searah jarum jam selayaknya seperti mengaduk adonan.

Setelah itu Anda bayangkan bahwasanya suami Anda mulai kembali kepada anda dan sifatnya sudah kembali cinta kepada anda. Tentunya sambil memohon kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar suaminya dikembalikan ke sifat semula.

BACA JUGA:10 Kota dengan UMR Terendah di Indonesia, Ada Kotamu?

Langkah selanjutnya, kamu bisa membaca doa berikut ini "Bismillahirrahmanirrahim Allahumma robbanasi adhibibil bassyifa Syifa" bacalah terus doa tersebut sambil mengingat dan memohon kepada Allah agar diberikan kesembuhan kepada suami.

Niatkan pula air itu sebagai doa untuk menghindari suami dari gangguan sihir serta gangguan-gangguan makhluk halus lainnya. Serta berdoa agar sang suami mendapatkan hidayah dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Setelah selesai membacakan ayat-ayat tersebut maka air yang telah dibacakan doa-doa dan ayat-ayat ruqyah tadi pisahkan menjadi dua di mana satu untuk diminum sang suami dan satu lagi menjadi air mandinya kelak.

Cara ini bisa anda terapkan ketika suami anda telah mengalami perubahan sikap terhadap anda. Dan insya Allah setelah menerapkan ini perubahan-perubahan tersebut dapat hilang dan suami kembali seperti sediakala.*

Kategori :