Bikin Bangga, Ternyata Hotel di Indonesia Masuk Dalam Daftar 50 Hotel Terbaik di Dunia

Rabu 27-09-2023,20:51 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Inilah daftar 50 Hotel Terbaik Dunia versi William Reed, perusahaan media digital. Daftar ini dirilis di London, Inggris di tanggal yang disebutkan.

Di posisi teratas ada Passalacqua, sebuah hotel butik mewah di tepi Danau Como, Italia. Hotel ini memiliki 24 kamar dan dulunya adalah rumah komposer Vincenzo Bellini.

Passalacqua menawarkan nuansa relaksasi khas Italia yang menenangkan. Dengan dapur terbuka yang sederhana, taman berundak seluas tujuh hektar, dan desain yang sangat detail.

Menurut Direktur Pelaksana 50 Hotel Terbaik Dunia, Tim Brooke-Webb, ini adalah upacara penghargaan pertama kalinya dari The World's 50 Best Hotels setelah dampak buruk Covid-19.

BACA JUGA:Indonesia Wajib Bangga, Sumbu Filosofi Yogyakarta Akhirnya Ditetapkan sebagai Warisan Dunia UNESCO

Daftar ini dibuat oleh The World's 50 Best Hotels Academy yang terdiri dari lebih dari 580 pakar independen di bidang perhotelan internasional. Academy ini memilih properti-properti terbaik di berbagai belahan dunia. Terdapat 18 hotel dari Asia yang masuk dalam daftar ini.

Beberapa hotel Asia yang masuk dalam urutan teratas adalah Rosewood Hong Kong, Four Seasons Hotel Bangkok di Sungai Chao Phraya Thailand, The Upper House di Hong Kong, dan Aman Tokyo di Jepang.

Desa Potato Head di Seminyak, Bali juga masuk dalam daftar ini di urutan ke-40. Hotel ini dikenal karena kombinasi kemewahan klasik dan keunikan modernnya, dengan instalasi seni yang menarik, klub pantai yang ramai, panggung dan studio suara, perpustakaan, dan toko yang unik.

Selain itu, Desa Potato Head juga menonjol dalam keberlanjutan lingkungan, variasi makanan dan minuman, serta aktivitas yang menarik.*

Kategori :