Ini Kronologi dan Identitas Pria Bertato yang Gantung Diri di Air Rami

Rabu 27-09-2023,11:08 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Terungkap, mayat pria dalam kondisi tergantung menggunakan tali ayunan dengan luka sayat di tangan kiri di depan SMAN 08 Mukomuko, Desa Air Rami, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko pada Rabu (27/9) pagi tadi.

Adalah Aldes, warga Desa Suka Baru, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Kabupaten Bengkulu Utara. Kepada Radarutara.id, salah satu keluarga korban Mitison, membenarkan. Bahwa pria yang ditemukan tewas dalam kondisi nahas di wilayah Air Rami, itu merupakan salah satu anggota keluarganya.

"Benar, keluarga kami," singkatnya.

BACA JUGA:Kabarnya Warga Bengkulu Utara Ditemukan Gantung Diri di Air Rami

BACA JUGA:Modus Pura-pura Pesan Makanan, Spesialis Copet IRT Asal Padang Jaya Ditangkap Polisi

Terpisah Kades Suka Baru, Edi Putra Jaya, turut mengaminkan. Jika pria bertato yang ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di wilayah Kecamatan Air Rami, itu adalah warganya.

"Iya, yang bersangkutan adalah warga kami," pungkasnya.

Lebih jauh, Kades, belum dapat memastikan bagai mana kronologi peristiwa gantung diri itu terjadi. Jelasnya kata Kades, saat ini pemerintah desa sedang berkoordinasi dengan pihak keluarga dan sedang berusaha mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke rumah duka.

"Bagai mana kronologisnya kami belum begitu tahu. Yang jelas saat, ini keluarga dan aparatur desa sedang menjemput jenazah," demikian Kades.*

Kategori :