Jarang Diketahui, Ternyata Surat Al-Ahzab Ayat 45-48 Bisa Bikin Hajat Cepat Terkabul

Senin 25-09-2023,09:37 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Semua orang pasti mempunyai hajat ataupun keinginan masing-masing. Mau itu yang jangka pendek ataupun yang jangka panjang.

Selain berusaha, alangkah baiknya juga dibarengi dengan doa. Sebab, segala sesuatu dapat terwujud karena adanya kehendak dari Allah SWT.

Walaupun kita sendiri tak tahu kapan hajat itu akan dikabulkan oleh Allah SWT, tetapi yakinlah kalau hajatmu baik, insya Allah akan dikabulkan di waktu yang paling tepat menurut Allah.

Supaya hajatmu cepat dikabulkan Allah SWT, ada ayat Al-Quran yang dapat kamu amalkan sehari-hari. Bacalah ayat itu secara istiqomah dan terus berikhtiar semaksimal mungkin.

BACA JUGA:Misteri Keris Mpu Gandring Dibalik Panorama Gunung Kelud yang Eksotis, Tercipta Dari Dendam dan Kebencian

BACA JUGA:Jangan Langsung Tidur, Lakukan Amalan dari Syekh Ali Jaber Ini, Rezeki Jadi Lapang Semua Hajat Terkabul

Dibawah ini merupakan bacaan ayat Al-Quran yang dapat kamu amalkan supaya hajat dikabulkan Allah SWT:

Jika kamu mempunyai suatu hajat atau keinginan, maka kamu dianjurkan untuk membaca surat Al-Ahzab ayat 45-48. Niscaya, dengan membaca ayat ini dengan istiqomah dan dibarengi dengan ikhtiar, maka hajatmu akan cepat dikabulkan Allah SWT.

Ini dia lafal surat Al-Ahzab ayat 45-48 serta artinya:

Yaaa aiyuhan Nabiyyu innaaa arsalnaaka shaahidanw wa mubashshiranw wa naziiraa.

Wa daa'iyan ilal laahi bi iznihii wa siraajam muniiraa.

Wa bashshiril mu'miniina bi annna lahum minal laahi fadlan kabiira.

Wa laa tuti'il kaafiriina walmunaafiqiina wa da'azaahum wa tawakkal 'alallaah; wa kafaa billaahi wakiilaa.

Artinya: "Wahai Nabi! Sesungguhnya Kami mengutusmu untuk menjadi saksi, pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, dan untuk menjadi penyeru kepada (agama) Allah dengan izin-Nya dan sebagai cahaya yang menerangi. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang mukmin bahwa sesungguhnya bagi mereka karunia yang besar dari Allah. Dan janganlah engkau (Muhammad) menuruti orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, janganlah engkau hiraukan gangguan mereka dan bertawakallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung." (QS. Al-Ahzab: 45-48)

Kategori :