Mengubah Nasib Berkat Khodam Indraprasta, 3 Weton Ini Sukses Besar Hingga Bisa Dinikmati Oleh Anak Cucunya

Sabtu 02-09-2023,23:17 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Dalam primbon Jawa terdapat weton yang memiliki kekuatan pemikirannya sendiri, Dimana dari hal tersebut ia mampu mencapai cita-citanya dan juga akan mencapai kejayaannya sendiri hingga dapat dinikmati oleh anak cucunya kelak.

Bahkan orang yang memiliki Weton ini tampak tidak terlihat seperti putus asa, sebab setiap yang diusahakannya selalu mendapatkan hasil yang baik walaupun pada awalnya akan mendapatkan kesulitan. 

Nah berikut ini beberapa Weton yang di percaya dibantu oleh khodam Indraprasta, dimana mampu membuat ia memiliki kekuatan fikiran menjadi tajam sehingga membuatnya mendapatkan segala keinginannya

BACA JUGA:Hidup Berkah Dijauhi Malapetaka, Ini 3 Weton Kesayangan Khodam Macan Putih

1. Senin pahing

Di bawah bimbingan Waseso Segoro,  weton ini sangat sesuai jika menikahi pasangan yang memiliki weton pada hari Senin Pon, Kamis Kliwon, atau Sabtu Kliwon.

Memungkinkannya untuk membangkitkan khodam Indraprasta, dimana ia akan memberikan dorongan untuk menjalani kehidupan. Tidak Hannya itu dengan khodam ini kamu akan bangkit dari kesulitan serta melunakkan hati yang keras.

Dengan hal itu akan membuatmu mudah untuk meraih impian dan kesuksesan serat kekayaan, walaupun sebelumnya mengalami kesulitan.

BACA JUGA:Tugu Khatulistiwa Pontianak, Ikon Daerah yang Dilalui Garis Khatulistiwa dan Biasa Disebut Sebagai Equator

2. Senin Kliwon

Weton yang berbeda dibawah naungan katiup angin Aras kembang Satria Wirang dan macan ketahuan.

Jika menikahi seseorang yang memiliki Weton Senin Pon, Selasa Kliwon, Selasa Pon, Sabtu Pon, dan juga Jumat Wage, maka dia akan mampu membangkitkan khodam Indraprasta.

Dengan kekuatan fikiran yang kuat, serta jasmani yang kuat dan ia akan mendapatkan kekuatan spirit yang mampu membuatnya menggemari kemampuan diri dalam ilmu pengetahuan dan spiritual.

BACA JUGA:Menaikkan Derajat Keluarga, 6 Shio Ini Ternyata Mewarisi Darah Milyader dari Nenek Moyang, Apa Kamu Termasuk?

3. Minggu Wage

Kategori :