Digadang-gadang Tawarkan Peforma Gila dan Bikin Ngiler, Ini Kelebihan Redmi Note 13 Pro Max

Jumat 25-08-2023,10:50 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Xiaomi tampaknya memang benar-benar serius ingin menjadi raja Handphone di Indonesia, terbaru Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui  Redmi Note 13 Pro Max.

Handphone besutan Xiaomi ini disebut mempunyai performa yang gila dan juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang canggih. Sehingga bakalan membuat orang ingin segera memilikinya.

Berikut spesifikasi lengkapnya handphone yang diperkirakan akan jadi incaran semua pencinta gadget keren. Redmi Note 13 Pro Max memang memiliki desain yang elegan yang bakal memberikan kesan mewah dan kokoh.

Hal ini karena Handphone tersebut memang dibekali dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi serta beberapa pilihan warna yang modern. Selain tampilan Handphone ini juga diklaim sangat nyaman jika digunakan sehari hari.

BACA JUGA:Cara Mudah Cek Penerima Bansos PKH Lewat HP Agustus 2023

Pada bagian Layar HP ini mempunyai layar tajam yang sangat responsif,hal ini karena HP ini mengunakan Layar AMOLED 6,7 inci

Dengan resolusi yang tinggi serta tampilan warna tajam dan terkesan hidup. Selain itu dengan Teknologi refresh rate tinggi bakalan membuat pengalaman penggunanya dalam bermain game akan lebih menyenangkan

Selain itu HP ini juga sudah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass sehingga bakal lebih melindungi layar dari goresan atau benturan.

Yang lebih menarik, HP ini juga sudah dibekali dengan Snapdragon Series 8, sehingga bakalan membuat performa HP ini bena8 tangguh.

BACA JUGA:Horee! Bansos PKH Untuk Ibu Hamil Cair Rp750 ribu, Ini dia Jadwal dan Persyaratannya

Pada bagian lain, HP ini mempunyai Ram 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB sehingga bakalan membuat HP tetap lancar walapun banyak melakukan penyimpanan.

Pada sektor kamera HP ini dilengkapi dengen kamera belakang dengan lensa utama  108 MP, ultrawide 16 MP, makro, dan depth sensor, sehingga dipastikan bakalan menghasilkan gambar yang tajam dan akurat.

Pada bagian Batre HP ini juga di bekali dengan kapasitas batrai yang mencapai 5000 MaH, selain itu juga ada fitur Fast Charging.

Pada bagian keamanan HP ini juga sudah menggunakan fitur sidik Jari, oleh sebab itu jika kamu ingin memiliki HP ini maka kamu harus merogoh kantong hingga Rp 3 jutaan.*

Kategori :