Menegangkan, Ini Sinopsis Drama Korea The Killing Vote

Jumat 11-08-2023,18:42 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha

RADARUTARA.ID - Salah satu drama korea (drakor) dengen jalan cerita yang menegangkan kembali akan menghibur para penonton. Ya drama tersebut adalah The Killing Vote yang sudah mulai menayangkan episode pertamanya pada Kamis (20/08) kemaren.

Menariknya thriller dari film ini sendiri memang sudah sangat menarik dan membuat heboh karena pemain utamanya adalah Lim Ji Yeon.

Lim Ji Yeon mencuri perhatian setelah dirnnya sukses membintangi drama korea yang  berjudul Korea The Glory bersama dengan Song Hye Kyo. Apalagi tahun ini sang artis juga sudah membintangi beberapa judul drakor lainya seperti Lies Hidden In My Garden.

Nantinya dalam drakor terbarunya itu, yakni the Killing Vote Lim Ji Yeon, akan beradu akting dengan aktor populer lainya seperti Park Sung Woong,

BACA JUGA:Baby Blues, Ini Penanganan dan Peran Penting Pasangan untuk Mengatasinya

Sinopsis 

The Killing Vote disebut adalah sebuah drama yang bakal membuat para penonton menjadi tegang dan benar-benar penasaran lantaran jalan cerita yang menarik dan tidak bisa ditebak. 

Awalnya ketegangan akan dimulai ketika seorang kriminal Dog Mask yang tidak diketahui identitasnya jadi buron.

Nantinya seluruh warga akan dikirim pesan berantai mengenai hukuman yang tepat untuk dirinya, pilihannya adalah hukuman mati atau tidak,

Jika dari hasil voting tersebut, warga memilih hukuman mati lebih banyak, maka yang memilih hukuman mati tersebut bakalan dihabisi oleh Dog Mask.

BACA JUGA:Kisah Nabi Sam'un al-Gahazali, Berkekuatan Super dan Memiliki Pedang dari Rahang Unta, Inspirasi Film Samson

Untuk menegakkan keadilan nantinya, ketua tim investigasi Kim Moo Chan (pemain Park Hae Jin) bersamaan sarjana hukum yang membunuh pemerkosa putrinya Kwon Seok Joo (pemain Park Sung Woong) dan polisi keamanan cyber Joo Hyun (pemain Lim Ji Yeon) akan bekerja sama agar bisa menangkap Dog Mask.

Tentunya dalam perburuan tersebut para penonton akan disuguhkan dengan jalan cerita yang benar-benar menegangkan, bahkan disebut juga bakal memacu adrenalin dan membuat emosi penonton campur aduk.

Selain itu, para penggemar setia juga akan melihat sisi lain dari Lim Ji Yeon pada drama ini. Nantinya drama ini akan tayang dengan 12 episode yang juga bisa ditonton di prime video tentunya dengan subtitle bahasa Indonesia. *

Kategori :