Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Bakal Resmikan Jalan Tol Bengkulu

Kamis 20-07-2023,07:17 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Setelah tiba di Bengkulu, pada rabu (19/07) kemaren, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk melakukan beberapa agenda kerja. Seperti pada Kamis (20/07) Presiden di jadwalkan meresmikan Jalan Tol Bengkulu - Taba Penanjung. 

Saat kedatangannya Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi tampak juga didampingi oleh beberapa rombongan seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan beberapa rombongan lain.

Sementara itu, dengan diresmikannya satu satunya jalan tol di Bengkulu ini, Juga membuat harapan masyarakat kembali membumbung tinggi, yakni,berharap jalan tol tersebut bisa dilanjutkan hingga tuntas.

"Semoga jalan tol bisa dituntaskan," Ungkap  Tokoh Masyarakat Bengkulu Niko Galang Roger SH.

BACA JUGA:Datangi Festival Tabut Bengkulu, Presiden Jokowi Ajak Warga Selfi Bareng

Saat ini Pembangunan Jalan Tol Bengkulu  baru menuntaskan tahap 1 Yakni  Bengkulu - Taba Penanjung, sepanjang 17,6 kilometer. Sedangkan pembangunan yang belum di lakukan adalah sesi II dengan rute  Taba Penanjung - Kepahiang sepanjang 23,7 kilometer Dan sesi III rute Kepahiang - Lubuk Linggau sepanjang 54,5 kilometer.

Untuk diketahui pula, selain meresmikan jalan tol pada Kamis (20/07) Presiden Jokowi juga nakal melakukan agenda ke beberapa tempat seperti SMKN Bengkulu Tengah, RSUD Kepahiang, Pasar Kepahiang dan Pasar Minggu Bengkulu.*

Kategori :