Terbalik Malah Rezeki yang Ngejar, Ini 3 Weton Paling Disukai Khodam Uang, Kekayaannya Engga Pernah Surut

Selasa 18-07-2023,04:00 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Khodam adalah sebutan untuk jin pendamping manusia. Jin khodam termasuk dalam kategori jin yang baik.

Tetapi, tak semua orang mempunyai khodam penjaga ataupun khodam pendamping. Cuma orang-orang terpilih saja yang bisa memilikinya.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, ada tiga weton yang disukai oleh khodam uang. Hal tersebut yang membuat pemilik weton-weton ini memiliki kehidupan yang bahagia serta keuangan berlimpah.

Ketiga weton ini dipredikasi akan kaya raya bahkan rezeki yang mengejar mereka. Lantas, weton apa saja yang termasuk weton didampingi oleh khodam uang?

Ini dia usalan weton yang disukai khodam uang berdasarkan kitab primbon Jawa.

BACA JUGA:Tradisi Malam 1 Suro Di Jawa Timur, Ada Ritual Malam Gunung Lawu, Hingga Ritual Memandikan Keris Pusaka

1. Minggu Wage

Pemilik weton ini merupakan salah satu weton yang paling disukai khodam uang. Weton Minggu Wage mempunyai jumlah neptu sebesar 9.

Mereka merupakan sosok Lakuning Angin yang membuat orang menjadi senang. Mereka juga terkenal sangat cerdas, tak gampang marah, penurut serta sangat dermawan.

Pemilik weton ini merupakan sosok yang pekerja keras. Hal inilah yang membuat keuangan mereka menjadi terus melimpah tak ada surutnya.

Hasil kerja kerasnya lah yang membuat mereka lebih cepat sampai pada gerbang kesuksesan.

BACA JUGA:Dianggap Sadis, Suku Dayak Pernah Memiliki Tradisi Memburu Kepala Manusia

2. Senin Wage

Weton selanjutnya yang disukai oleh khodam uang yakni Senin Wage. Pemilik weton ini mempunyai neptu berjumlah 8. Senin Wage banyak disukai orang lantaran mempunyai aura yang positif.

Mereka juga senang menolong orang lain tanpa mengharap imbalan sepeser pun. Bahkan, pasangan Senin Wage bisa dikatakan cukup beruntung lantaran mereka merupakan orang yang setia.

Kategori :