Paling Gacor, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Rumus Jitu Rezeki Terus Bertambah Banyak

Minggu 09-07-2023,05:28 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Rezeki merupakan hal yang selalu diidam-idamkan banyan manusia. Menurut Ustadz Adi Hidayat ada rumus untuk menjadikan rezeki tersebut bisa terus bertambah.

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan rumus yang harus dilakukan oleh manusia apabila menginginkan rezeki yang terus bertambah.

Entah itu rezeki untuk diri sendiri ataupun keluarga berupa materi, keturunan hingga anak-anak yang soleh dan solehah.

Saat ini, kebanyakan manusia yang berangkat kerja pagi hari kemudian pulang larut malam untuk mengejar rezeki. Kadang-kadang, manusia sudah tidak mempedulikan lagi mana rezeki yang halal dan haram. Intinya semua diambil, padahal sudah jelas itu tidak baik.

BACA JUGA:Bacalah Doa ini Ketika Sujud, Ustadz Adi Hidayat Bongkar Rahasia Agar Hajat Cepat Terkabul

BACA JUGA:Tips Untuk Orang Tua, Amalkan Doa Ini Supaya Hati Anak Menjadi Lembut dan Tidak Keras Kepala

Menurut Ustadz Adi Hidayat sebenarnya ada cara mudah untuk mendapatkannya. Walaupun ada syarat yang wajib dipenuhi oleh manusia.

Syaratnya pun sangat mudah. Bahkan dengan kita melakukannya, niscaya Allah memberikan rezeki yang terus bertambah untuk manusia yang taat.

Rezeki itu bisa diperoleh ketika manusia masih hidup di dunia yang nantinya ketika sudah meninggal dan di akhirat kelak.

Lantas apa saja syaratnya? Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa Allah SWT telah memberikan kepastian mengenai rezeki itu tercantum dalam Surat Ibrahim Ayat 7:

Yang artinya: Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat.”

BACA JUGA:3 Raja Nusantara Terkenal Sakti Mandraguna, Nomor 2 Punya Ribuan Pasukan Militer Gaib

BACA JUGA:Bukan Cuma Penangkal Pelet dan Ilmu Hitam, Ternyata Tanaman Ini Juga Terbukti Bikin Garang di Ranjang

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, huruf "La" dalam ayat Alquran tersebut adalah penegasan dari Allah SWT bahwa hal tersebut merupakan pasti.

Sedangkan huruf "in" mengungkapkan syarat untuk meraih sesuatu.

Kategori :