Penangkal Santet dan Sihir, Ini Tiga Surah Al-Quran Mustajab dari Ustadz Adi Hidayat

Selasa 04-07-2023,14:34 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Ada banyak masyarakat di Tanah Air yang masih melakukan praktik sihir atau mencelakakan orang lain karena suatu tujuan ataupun alasan.

Mungkin karena saingan bisnis, jatuh hati, seringkali sihir ditujukan kepada keluarga sendiri lantaran berebut harta warisan. Maka, perlindungan yang terbaik dari sihir yakni berlindung pada Allah SWT.

Salah satu caranya agar memohon perlindungan pada Allah SWT dari sihir yakni dengan cara mengamalkan ayat-ayat suci Al-quran.

Ini tiga surah dari Alquran yang ternyata mustajab menolak santet bahkan sihir, disampaikan oleh ustadz Adi Hidayat kepada jamaahnya.

BACA JUGA:Tak Perlu Gunakan Skincare Abal-abal, Cara Tradisional Ini Terbukti Ampuh Memutihkan Wajah dan Auto Glowing

BACA JUGA:Suku Amazon, Lembahnya Perempuan Cantik di Dunia, Bisa Hamil Tanpa Suami

Dengan mengmalkan tiga surah ini yang berdasarkan iman kepada Allah SWT, menurut Ustadz Adi Hidayat, santet dan sihir bisa ditolak. Bagi beliau, tiga surah mulia ini diamalkan supaya terhindar dari santet atau sihir.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, selain bisa mendapat pahala; tiga surah ini juga penuh dengan muatan ketauhidan kepada Allah SWT.

Itu sebabnya Ustadz Adi Hidayat menyarankan kepada jemaah pengajiannya agar mengamalkan tiga surat ini. Lantas, surah apa saja yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat?

Dari total 114 surat yang ada dalam Alquran, ada tiga surah yang dapat menangkal kekuatan santet ataupun sihir.

Hal itu sudah dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat, Lc MA. Beliau mengatakan, tiga surat yang dimaksud yakni Al-Ikhlas, Al Falaq, serta An-Nas.

BACA JUGA:Pengen Glowing Malah Jadi Penyakit, BPOM Ungkap 13 Kosmetik Beresiko Kanker Kulit, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Tradisi Teraneh di Dunia, Suku Kreung Bangunkan Gubuk untuk Anaknya Bercinta dengan Pria Berbeda Setiap Malam

Menurutnya, ketiga surah ini mempunyai keutamaan sekaligus fadilah yang dahsyat jika dibaca dibarengi dengan keimanan.

Tiga surah ini juga kerap dibaca oleh Nabi Muhammad SAW saat ingin tidur. Ustadz Adi Hidayat juga mengutip hadits dari Imam Bukhari, artinya sebagai berikut:

Kategori :