Jangan Kaget, Ini 5 Weton Tibo Lungguh yang Selalu Dikejar Rezeki dan Jabatan di Tahun 2023

Sabtu 01-07-2023,12:49 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Weton merupakan sebutan hari kelahiran bagi masyarakat Jawa. Sampai saat ini, kebanyakan masyarakat Jawa, masih mengaitkan hal tersebut pada peruntungan seseorang.

Berdasarkan Primbon Jawa Weton Tibo Lungguh maknanya mempunyai kemudahan dalam mencari rezeki, tak hanya itu rezeki ini senantiasa mengejar pemilik beberapa weton ini di tahun 2023.

Lalu weton apa saja yang termasuk Tibo Lungguh? Ini dia ulasannya.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 10 Weton Anak yang Diramalkan Bisa Angkat Derajat Orang Tua

BACA JUGA:Sosok Arwarod, Penguasa Tertinggi Kaum Iblis yang Ingin Menjadikan Anggi Nabila Pengantin Ke-13

1. Minggu Pon

Weton ini memiliki jumlah nilai neptu 12, dari Minggu 5 dan Pon 7. Berdasarkan primbon Jawa, Weton Minggu Pon termasuk ke dalam Tibo lungguh yang kerap dikejar rezeki dan mempunyai keberuntungan di 2023.

Memiliki sifat yang pintar memanfaatkan peluang, sampai menghasilkan uang, weton ini juga dikenal pintar dalam hal menyimpan serta mengatur keuangannya.

 

2. Senin Kliwon

Weton ini mempunyai jumlah neptu 12, Senin 4 serta Kliwon 8. Berdasarkan Primbon Jawa, Weton Senin Kliwon juga termasuk ke dalm Tibo Lungguh yang maknanya akan mendapat kemuliaan dalam hidup serta senantiasa dikejar rezeki di tahun 2023 ini.

Pemilik weton ini memiliki karakter yang tenang dalam berfikir serta bertindak hingga memiliki rencana yang sangat matang. Mereka memiliki potensi menjadi pemimpin yang berwibawa dan punya pangkat derajat yang tinggi.

BACA JUGA:Mendadak OKB, Ini 5 Weton yang Rezekinya Melimpah Setelah Menikah

BACA JUGA:Panjatkan 10 Doa Mustajab Ini Jika Keinginanmu Segera Dikabulkan

3. Selasa Wage

Kategori :