Jangan Anggap Remeh, 3 Weton Anak Perempuan Ini Akan Menjadi Pemimpin di Kemudian Hari

Jumat 30-06-2023,16:13 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Menurut Primbon Jawa, manusia mempunyai perhitungannya sendiri sesuai dengan weton kelahirannya masing-masing.

Menjadi pemimpin identik dengan seorang laki-laki, akan tetapi seiring perkembangan zaman, banyak perempuan yang menduduki kursi kepemimpinan.

Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, harus melalui banyak proses dan rintangan sejak kecil. Menurut Primbon Jawa, mengenali karakter anak apakah cocok menjadi pemimpin bisa dilihat dari weton kelahiran mereka. Hal ini bisa mempermudah dalam mendidik anak dan mempersiapkan masa depan untuk anak tersebut supaya layak menjadi pemimpin.

Ini dia 3 weton anak perempuan yang diramalkan berpotensi menjadi pemimpin.

1. Rabu Pon
Weton Rabu Pon mempunyai neptu berjumlah 14 dan mempunyai sifat Lakuning Rembulan.

BACA JUGA:Mendadak OKB, Ini 5 Weton yang Rezekinya Melimpah Setelah Menikah

BACA JUGA:Kisah Horor Pengantin Lucifer, Dikira Kena Santet, Ternyata Mau Dijadikan Ratu

Yang maknanya anak perempuan ini akan menjadi penerang untuk kedua orang tuanya dan menentramkan hati banyak orang. Weton ini mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi dan juga selera yang tinggi.

Berdasarkan Primbon Jawa, anak perempuan yang lahir dari weton ini bisa menjadi pemimpin yang sukses lantaran mempunyai segel Jantung Bumi dan Cakra dasar langit yang berarti dapat mengayomi dan juga tegas.

2. Kamis Kliwon

Berdasarkan Primbon Jawa, weton Kamis Kliwon mempunyai neptu berjumlah 16.

Anak perempuan dengan weton ini mempunyai sifat yang paling baik yakni setia, tepat janji, simpati, penuh kasih sayang, pekerja keras, sabar, mudah bergaul, pandai menyimpan rahasia hingg mempunyai jiwa kepemimpinan. Anak perempuan dengan kelahiran weton ini mempunyai pemikiran dan rencana yang sangat bagus dalam hidup mereka, sangat optimis hingga bisa mencapai impiannya.

BACA JUGA:5 Weton Paling Beruntung, Rezekinya Datang Tanpa Henti dari Berbagai Arah

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 10 Weton Anak yang Diramalkan Bisa Angkat Derajat Orang Tua

Tak hanya dari sifat baik tersebut, anak perempuan dengan kelahiran weton ini, mudah diterima oleh banyak orang ketika menjadi pemimpin lantaran sikap mereka yang sangat tegas dalam berbicara.

3. Minggu Pon
Terakhir, Berdasarkan Primbon Jawa, Weton Minggu Pon mempunyai jumlah neptu 12.

Watak anak perempuan dengan weton ini terkenal sangat pemberani, tidak takut menghadapi tantangan, tetapi mempunyai banyak musuh. Bahkan, anak perempuan dengan weton ini mempunyai sifat sangat tegas, gigih serta cepat bangkit jika gagal.

Weton ini juga tidak cocok apabila bekerja dibawah perintah dan tidak segan melawan apabila merasa tidak cocok, maka dari itu disarankan untuk menjadi pemimpin lantaran keberanian yang ia punya.

Kategori :