12 Tanggal Lahir Ini Bisa Membaca Pikiran dan Niat Jahat Orang Lain, Firasatnya Tak Pernah Salah!

Selasa 27-06-2023,13:21 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

BACA JUGA:Suaminya Akan Beruntung, 7 Tanggal Lahir Wanita Ini Bisa Berikan Kebahagiaan dan Penarik Rezeki Untuk Keluarga

BACA JUGA:Rajin Bangun Pagi Ternyata Jadi Rahasia Sukses dan Berlimpah Rezeki dari 3 Shio Ini

3. Tanggal lahir 6, 16, 26

Mereka yang lahir di tanggal 6, 16, 26 disebut sebagai tanggal lahir yang bisa membaca pikiran dan niat jahat dari orang lain.

Dikatakan apabila mereka mempunyai kekuatan mata batin sedari kecil. Mereka juga bisa melihat makhluk yang tak kasat mata.

Seiring dengan bertambahnya usia, firasat mereka akan semakin kuat dan bisa merasakan niat jahat orang lain. Tak hanya itu, mereka yang lahir di tanggal ini merupakan orang yang bijaksana, sensitif, dan gemar bertindak daripada hanya berbicara.

Bukan hanya itu, pemilik tanggal lahir ini juga cukup beruntung lantaran mempunyai aura yang memesona hingga membuat banyak orang simpati terhadapnya.

BACA JUGA:Sering Dianggap Remeh, Ternyata 6 Tanggal Lahir Anak Ini Bisa Mengangkat Derajat Orang Tuanya

BACA JUGA:Pasangan Pemilik Weton dan Neptu Ini Dilarang Menikah, Konon Bisa Bawa Bencana

4. Tanggal lahir 2, 12, 22

Mereka yang lahir di tanggal ini merupakan orang yang tertutup sehingga sangat cocok dengan sifat orang yang memiliki mata batin.

Mereka sangat paham mengenali diri mereka di alam semesta ini. Pemilik tanggal lahir ini merupakn sosok yang rendah hati dan penuh ketulusan.

Semuanya tampak seperti  misteri bagi pemilik tanggal lahir ini dan mereka kerap terdorong untuk mencari tahu dari niat jahat orang lain.*

Kategori :