Ini 5 Suku penghasil Wanita Cantik, Nomor 4 Ternyata Surganya Bidadari

Jumat 23-06-2023,09:52 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

Di dunia selebritis para artis dari Suku Jawa sudah sangat banyak dan bahkan merajai industri keartisan ini mulai dari Dian Sastrowardoyo, Jessica Mila, Ardina Rasti, Yuni Shara, Krisdayanti dan masih banyak lagi arti berdarah Jawa lainnya.

BACA JUGA:9 Mimpi Ini Menjadi Pertanda Kalau Kamu Akan Sukses Besar, Pernah Mengalaminya?

BACA JUGA:Jangan Ngaku Perantau Kalau Belum Tahu Istilah 'Bokong na Passompe'

3. Wanita Rejang

Di posisi nomor 4 ditempati oleh para wanita yang berasal Suku Rejang. Wanita Suku Rejang biasanya memiliki paras yang sangat sejuk untuk dipandang, terutama untuk yang berada di wilayah tertentu, karena selintas seperti ada keturunan dari luar negeri.

Suku Rejang adalah salah satu Suku yang berasal dari provinsi Bengkulu, mereka banyak bertempat tinggal di Kabupaten Lebong, Rejang Lebong dan Kabupaten Bengkulu Utara.

4. Wanita Suku Bali 

Pulau Bali memang dikenal dengan sebutan pulau dewata, pulau Bali juga dikenal sebag tempat penghasil wanita-wanita cantik. Walau mungkin kulit mereka eksotis, namun tak bisa dipungkiri pesona gadis Bali tidak bisa ditolak mata yang memandang.

Selain itu, ajaran leluhur mereka mengajarkan untuk selalu menjalankan ritual yang mengharuskan mereka selalu menggunakan baju khas, sehingga membuat mereka menjadi semakin cantik dan memiiki ciri khas tesendiri.

Banyak juga artis wanita cantik yang berasal dari pulau Bali dan bahkan yang sudah malang melintang di dunia artis, seperti Luna Maya, Putri Marino, Kadek Devi, Mahalini dan banyak lagi selebritis lainnya.

BACA JUGA:Misteri Ritual Hubungan Terlarang Gunung Kemukus, Konon Bisa Memberi Kekayaan Hingga 7 Turunan

BACA JUGA:5 Suku di Indonesia yang Terkenal Sakti Mandraguna, Nomor 5 Sungguh Tak Disangka

5. Wanita Suku Sunda

Diurutan nomor dua ditempati oleh para wanita yang berasal dari Suku Sunda, kecantikan Suku Sunda memang tidak bisa dianggap remeh, dipastikan jika kaum adam melihatnya bakalan langsung meleleh.

Wanita di Suku sunda juga sering menjaga kecantikan mereka dengan bahan - bahan alami. Hal ini pula yang membuat kecantikan mereka selalu terjaga dari waktu ke waktu.

Selain tutur bahasa yang lemah lembut dan pembawaan mereka yang kalem juga menjadi salah satu ciri khas mereka sebagai orang Sunda.

Kategori :