Bukan Menantang Mitos, Lakukan Hal Ini Jika Kamu Terjebak Kawin Lusan

Kamis 22-06-2023,07:38 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

3. Perbedaan karakter adalah hal yang biasa

Dalam pernikahan tentunya tidak hanya mengikat dua orang saja, tetapi di dalamnya juga mengikat dua pasang karakter yang berbeda.

Yang pastinya suatu saat akan memicu konflik jikalau tidak ada saling pengertian, pahamilah dan hargai pasanganmu serta maklumilah jikalau memang karakternya seperti itu dan tidak bisa diubah. Sebab dengan seperti itu kamu akan dapat mengubahnya secara perlahan tidak dengan paksaan apalagi kekerasan.

BACA JUGA:5 Suku Paling Kejam dan Berbahaya di Dunia, Ternyata Indonesia Juga Termasuk

BACA JUGA:Jika Kamu Alami 3 Mimpi ini, Siap-Siap Banjir Uang Dapat Rezeki Nomplok Tanpa Batas

4. Tetap terbuka dan bersikap jujur

Adapun solusi terakhir adalah selalu percaya dan tetap terbuka terhadap pasangan apapun permasalahannya. Baik itu soal keuangan ataupun hal lain, sebab kebohongan yang kecil yang selalu ditumpuk akan menimbulkan konflik yang besar di suatu saat nanti.

Pondasi utama dalam pernikahan adalah kejujuran dan keterbukaan jadi kita tak perlu ragu dalam mengungkapkan apa saja yang dirasakan baik itu antara sikap satu pasangannya.

 

Tentunya dalam setiap hubungan pernikahan, konflik dalam rumah tangga merupakan hal biasa, solusi terbaik dari hal itu adalah tidak mengedepankan ego dan saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya.

Dan tidak lupa pula untuk mengedepankan sikap jujur dan keterbukaan terhadap pasangan. Sebab dalam pernikahan bukan kamu saja yang menjalaninya ada dua orang kuat yang akan menentukan Bagaimana perjalanan pernikahan tersebut.*

Kategori :